Mungkin bagi para pembaca sering membeli kue di toko kue sekitar tempat tinggal anda. Tetapi tidak begitu memperhatikan konsep toko kue yang anda kunjungi. Baiklah, saya akan memulai ulasan tentang konsep toko kue yang berbasis "open kitchen". Jenis toko kue ini biasanya membidik segmen pasar menengah ke atas. Konsep toko kue ini bisa dilihat dari desain interior tokonya yang mewah, proses produksi kue bisa langsung dilihat oleh pembeli, kadang ada yang memberikan fasilitas cafe untuk menikmati aneka produk kue yang kita beli. Kebersihan tempat produksi kue merupakan suatu keharusan bila anda menggunakan konsep ini. Kenyamanan dan pelayanan yang ramah merupakan suatu strategi marketing untuk meningkatkan daya beli pengunjung. Anda juga bisa menambahkan member card dengan program discount yang menarik. Anda juga bisa membuat semacam majalah internal yang berisi produk kue unggulan anda beserta event baking demo yang diselenggarakan distributor tepung, margarin dsb atau juga bisa anda yang menyelenggarakan sendiri. Strategi marketing untuk lebih mendekatkan anda dengan customer. Sehingga real market dapat anda miliki. Memang modal awal untuk memakai konsep toko kue berbasis open kitchen sangatlah besar. Tetapi dengan harga yang anda jual akan sepadan dengan kepuasan customer. Permasalahannya customer menengah ke atas lebih pandai dalam merasakan aneka produk kue yang enak. Kalau harga bagi mereka nomer 3, setelah cita rasa kue dan kepuasan mereka dalam membeli. Semoga sedikit tips dari saya ini berguna bagi anda Sumber artikellama.blogspot.com Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia
0 komentar:
Posting Komentar