Tour Di Pulau Komodo Yang Mengagumkan

Perjalanan mengunjungi binatang purba ini bisa dilakukan melalui jalur Labuan Bajo atau melalui Sape di Pulau Sumbawa bagian timur. Tetapi disarankan untuk masuk melalui Labuan Bajo karena jaraknya hanya berkisar 3 jam perjalanan dengan perahu motor.

Yang paling berkesan dalam perjalanan wisata atau tour ke Taman Nasional Komodo adalah kita bisa menyaksikan dari dekat aktifitas binatang purba ini dan juga binatang liar lainnya dihabitatnya sendiri. Berbeda jika kita mengunjungi kebun binatang yang hanya melihat binatang dari jarak yang telah ditentukan.

Komodo telah lama menetap di Pulau Komodo dan Pulau Rinca, dua pulau kecil yang termasuk di dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Manggarai Barat. Jika Anda merencanakan kegiatan tour atau perjalanan dari Bali, maka ada 2 penerbangan rutin yang ada yaitu Indonesia Air Transport dan Merpati.

Tour bisa dimulai jam 05:00 pagi dan kembali ke Labuan Bajo sekitar jam 08:00 malam. Kelelahan tidak akan terasa karena sepanjang perjalanan dengan perahu motor, Anda akan melihat banyak pulau tanpa penghuni dengan keindahan masing – masing.Siap menjelajahi pemandangan di bawah laut sekitar Taman Nasional Komodo ? Wow, banyak tempat diving yang berada di sekitar taman nasional ini. Beraneka ragam karang laut, ikan dan tumbuhan laut akan mempesona Anda. Komodo Adventure Tours menawarkan paket pilihan untuk diving mulai dari 1 hari sampai 4 hari diving tour.

Sumber - .florestourismboard.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar