Tips Rahasia Kecantikan Wanita Jepang


Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Bosan dengan produk perawatan kecantikan yang itu-itu saja? Hmm...mengapa tidak berpaling ke cara tradisional. Eits, tapi ini bukan cara tradisionil ala Indonesia. Tips yang satu ini adalah tips kecantikan ala wanita Jepang. Wah-wah, Seperti apa ya?

Perempuan-perempuan di Jepang ternyata punya 'jurus' tersendiri untuk merawat tubuhnya. Dan Bahan-bahan yang digunakannya pun juga tergolong sederhana. Hanya perlu beras ketan dan kain untuk bisa meniru perawatan ala wanita Jepang ini.

Caranya juga simpel saja. Pertama masukkan beras ketan dalam kantong yang terbuat dari kain satin atau katun. Lalu, tumbuk perlahan-lahan beras tersebut hingga halus. Tapi awas, jangan sampai kantong menjadi rusak dan menyebabkan beras jadi berhamburan kemana-mana.

Setelah beras dirasa sudah cukup halus, celupkan kantong tersebut ke dalam air hangat. Diamkan selama beberapa menit, atau hingga air berubah menjadi seperti air susu. Setelah usai, usapkan kantong ke wajah secara merata, dan diamkan hingga 2 menit.

Setelah itu, bilaslah dengan air dingin. Nah, setelah perawatan selesai, jangan buang kantong tersebut. Gantung kantong itu di tempat kering dan jauhkan dari sinar matahari. Pasalnya, tumbukan beras ini bisa untuk dipakai hingga 2-3 kali pemakaian. Selamat mencoba!

ada yg mo coba?

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

0 komentar:

Posting Komentar