Kiat Liburan Ramadhan

Rental mobil murah atau beli mobil ketika Anda ingin mempunyai mobil ? jika hal tersebut yang sedang terlintas di otak Anda sebaiknya Anda baca tips berikut ini :

1. Lihat kebutuhan Anda apakah mobil yang akan digunakan akan di pergunakan untuk waktu yang cukup lama atau hanya di gunakan untuk beberapa hari atau minggu saja.

2. Jika Anda menggunakan mobil hanya untuk beberapa hari saja sebaiknya rental mobil murah saja karena dana yang di keluarkan tidak cukup besar ketimbang Anda membeli mobil.

3. Jika Anda akan menggunakan mobil untuk waktu yang cukup lama ada baiknya membeli mobil tersebut.

4. Saat Anda membeli mobil sebaiknya di lihat juga Anda beli mobil untuk keluarga atau digunakan untuk pribadi.

5. Solusi bagi Anda jika harga mobil baru tidak cukup dengan kantong Anda sebaiknya Anda beli mobil bekas saja, namun Anda juga harus benar – benar mengecek mobil bekas tersebut baik mesin mobil, body mobil dan dokumen penting dari mobil bekas tersebut.

6. Solusi lainnya jika mobil bekas juga tidak cocok dengan kantong Anda, ada baiknya Anda rental mobil murah saja karena harga mobil sewaan lebih murah ketimbang Anda membeli mobil baru atau bekas.

7. Jika Anda menyewa mobil di rental mobil murah sebaiknya Anda juga memperhatikan merk, jenis, mesin dan keadaan mobil lainnya.

8. Carilah jasa rental mobil murah yang terpercaya dan mempunyai fasilitas yang cukup menarik untuk Anda sewa.

Semua hal yang ada di atas semoga berguna bagi Anda. Namun semua itu balik kepada kebutuhan Anda akan mobil jadi jangan gegabah atau mengikuti trend saja. erk

0 komentar:

Posting Komentar