Nintendo Buat Layanan Pesan Makanan

Nintendo kembali mencoba melebarkan fungsi perangkat game buatannya jauh dari fungsi sebagai alat bermain, sebelumnya Nintendo telah mencoba menjual Nintendo DS sebagai perangkat tambahan pada stadium-stadium di amerika. Kini bila kamu tinggal di Jepang dan kebetulan perut terasa lapar tapi persediaan makanan di rumah menipis, kamu tidak perlu capek-capek ganti baju untuk keluar rumah. Kamu juga tak perlu repot cari nomor telpon restoran, kamu dapat memesan makanan melalui Nintendo Wii. Mulai musim semi nanti, Nintendo akan meluncurkan Food Delivery Channel yang merupakan sebuah kanal khusus layanan pesan kue dan makanan melalui Wii di Jepang.

Channel ini terintegrasi dengan sistem yang berada pada Demae-can.com yang merupakan situs pesan antar makanan. Para pengguna dapat memesan banyak ragam kuliner mulai dari pizza, sushi, makanan China, makanan Jepang, kari dan banyak lagi. Lebih unik lagi ketika kita memilih sebuah makanan, akan ada lagu khusus yang mengiringi sesuai dengan jenis makanan yang kamu pilih. Sistem ini juga mencatat sejarah pesanan yang kamu pernah lakukan.

Jika masih bingung mau pesan apa, kamu dapat mencoba roulette mode yang akan memilihkan makanan secara random. Makanan yang dipilih akan diantarkan paling cepat dalam waktu 30 menit. Wah seandainya solusi lapar ini ada di Indonesia, terlebih dengan harga yang terjangkau, mungkin Nintendo Wii yang ada di rumah para KotakGamer akan menjadi salah satu pilihan di saat lapar.

Sumber : kotakgame.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar