Usaha Parcel Lebaran Makin Menguntungkan



Mendekati lebaran ini memang banyak penawaran parcel, bisnis parcel lebaran memang sangat menguntungkan meskipun hanya setahun sekali tapi memberikan keuntungan yang lumayan, tapi bagaimana sih trik-trik berbisnis parcel, saya coba untuk memberikan beberapa trik yang saya rangkum dari surat kabar:

1. Mempelajari bisnis sejenis yang pernah ada sebelumnya
2. Banyak bertanya pada orang yang kita anggap lebih tahu
3. Membaca buku pendukung
4. Siap menghadapi resiko yang bisa menjengkelkan dan bisa juga menyenangkan
5. Punya modal yang cukup., tak perlu berjuta-juta, hanya bermodal puluhan atau ratusan ribu rupiah hasil patungan beberapa orang pun bisa. Makin besar modal keuntungan makin besar pula.

Ada penambah semangat yang mungkin bisa kita jadikan acuan:
1. Berniatlah untuk capek karena berbisnis memang tidak gampang apalagi baru mulai tapi kalo sudah besar kita tinggal menuai hasilnya.dan kerjakanlah semua itu dengan senang hati tanpa ada rasa keterpaksaan.
2. Punya ide-ide kreatif untuk pembuatan parcel mengeni isi, kemasan dan cara membungkusnya, buatlah beda antara parcel-parcel yang sudah ada karena ini yagn membuat parcel lebaran kita akan laku.
3. Tidak boleh malu-malu mencari relasi, tawarkan parcel dengan ngobrol atau bencada terlebih dahulu.
4. Jangan takut rugi atau gagal karena usaha itu pasti ada resikonya.
5. jangan jual parcel terlalu mahal, ambilah untung yang tidak terlalu banyak, karena dengan harga yang murah pembeli akan senang dan mungkin memberitahukan kepada teman2nya sehingga relasi kita bertambah.


http://www.pintunet.com/

0 komentar:

Posting Komentar