Liburan Lebaran yang Nyaman Sewa Kendaraan


Menjelang lebaran ini banyak pemudik yang bingung memilih angkutan apa yang akan digunakan untuk pulang kampung, apakah transportasi udara, laut atau darat. Dalam memilih jasa angkutan yang baik dan nyaman untuk Anda para pemudik sebaiknya pintar dalam memilih jasa angkutan yang tepat agar mudik lebaran Anda nyaman, aman dan selamat sampai tujuan.

Solusi yang mungkin bisa di pilih saat Anda mencari transportasi untuk pulang kampung adalah menyewa mobil di jasa rental mobil murah, kenapa memilih rental mobil karena selain harga murah, biasanya pihak rental mobil memberikan diskon atau potongan harga khusus di hari raya sehingga harga sewa mobil relatif lebih murah ketimbang hari biasa selain itu mobil sewaan biasanya memberikan asuransi yang lebih kepada pihak penyewa. Berikut saya coba jabarkan tips dalam memilih jasa rental mobil untuk mudik :

1. Carilah rental mobil murah yang memberikan fasilitas lebih misalnya memberikan diskon lebih daripada rental mobil lainnya.

2. Cek keadaan mobil sewaan jangan harga karena murah daripada yang lainnya Anda melupakan faktor keselamatan dan mesin mobil yang akan Anda sewa.

3. Memilih car rental yang sudah profesional dan memiliki sertifikat.

4. Pilih car rental yang memberikan asuransi kecelakan dan jiwa kepada pihak penyewa.

5. Pesan mobil sewaan jauh – jauh hari, biasanya tarif rental kendaraan akan melonjak tinggi ketika hari raya lebaran, natal dan tahun baru.

6. Kunjungi beberapa situs sewa mobil yang ada di internet, biasanya mereka selalu meng-update harga dan jenis mobil sewaan yang mungkin cocok dengan Anda.

7. Sewa mobil yang mempunyai daya muat yang cukup banyak seperti mobil keluarga alphard, kijang, avanza dan mobil keluarga lainnya.

Demikian tips yang mungkin berguna bagi Anda yang ingin mudik di hari raya. Erk

0 komentar:

Posting Komentar