Daftar Toko Buku Impor Online di Indonesia





Ini adalah daftar toko - toko buku online yang ada di Indonesia yang beberapa di antaranya menjual pula buku - buku impor dan berkualitas



QStore



QStore adalah online store yang menawarkan produk-produk premium dengan harga diskon. Buku-buku yang tersedia di online store ini sebagian besar merupakan hasil karya figur politik dan bisnis terkemuka di tanah air.



Link: http://www.qstore.tv/



Ambarrukmo.com



Toko Buku Online menjual buku dari penerbit-penerbit di Jogjakarta dan penerbit-penerbit besar di Indonesia. Melayani pembelian dalam dan luar negeri. Diskon mulai 10%. COD bebas biaya kirim hanya untuk Kota Jogjakarta dan sekitarnya.



Link: http://www.ambarrukmo.com/



Metode pembayaran: transfer, COD (khusus Jogja dan sekitarnya



BukuHemat.com

BukuHemat.com - toko buku online harga diskon. Toko ini menjual buku dengan diskon yang kompetitif dan menjamin keaslian buku yang dijual. BukuHemat.com menyediakan fasilitas COD (bayar setelah barang diterima) bagi anda yang berdomisili di daerah Bandung.



Link: http://www.bukuhemat.com/



Metode pembayaran: transfer, COD (khusus Bandung)



BukuPengusaha.com

Toko buku online yang menawarkan buku-buku untuk kalangan bisnis. Berisi daftar buku dalam berbagai kategori, antar lain penjualan, pemasaran, motivasi, manajemen, SDM, keuangan, investasi, markting, buku panduan internet, dll.



Link: http://bukupengusaha.com/



Metode pembayaran: transfer, COD (khusus Jakarta)



Anelinda.com

Toko buku online bagi para kolektor buku. Toko ini menjual buku - buku yang dikategorikan sebagai buku buku unik, buku antik, dan buku bekas. Buku - buku yang dijual contohnya serial Kho Ping Hoo, serial wayang R.A. Kosasih, cerita silat S.H. Mintarja (Api di Bukit Menoreh, Suramnya Bayang - Bayang, Nagasasra Sabukinten dll). Tersedia pula komik - komik bekas yang terbit di Indonesia mulai tahun 70-an sampai 90-an.



Link: http://www.anelinda-store.com/



Metode pembayaran: transfer, PayPal, COD (khusus Jakarta dan Tangerang)



BukuKita.Com

Toko buku online dan komunitas buku Indonesia. BukuKita.com telah menjalin kerjasama dengan ratusan penerbit lokal. Tersedia pula buku - buku import. Melayani pengiriman ke hampir seluruh wilayah Indonesia.



Link: http://www.bukukita.com/



Metode pembayaran: transfer, COD (khusus Jakarta)



ClickBookShop.com

Toko buku online ClickBookShop.com menjual buku - buku impor bertema komputer / IT, photography, art & design, dan bisnis. Merupakan versi online dari Toko Buku Click & Drag yang ada di Mangga Dua Mall.



Link: http://www.clickbookshop.com/



Metode pembayaran: transfer, COD (khusus Jakarta)



Cibuku.com

Toko buku online Cibuku.com adalah retailer buku online yang memberikan diskon kompetitif dan layanan terbaik kepada pelanggannya dan resmi mulai beroperasi pada hari Senin, 30 Juli 2007. Awal mula berdirinya diilhami oleh pengalaman pendiri yang harus menghabiskan waktu berjam-jam di jalan dan juga ongkos perjalanan hanya untuk membeli sebuah buku dengan harga diskon.



Link: http://www.cibuku.com/



Metode pembayaran: transfer, COD (khusus Bandung)



Palasari Online

Bursa Buku Murah dan Terbesar di Indonesia.



Link: http://www.palasarionline.com/



Metode pembayaran: transfer, COD (khusus Bandung)



Pustaka-Islam.net

Toko buku online Pustaka Islam menjual buku - buku bertema Islam.



Link: http://shop.pustaka-islam.net/



Metode pembayaran: transfer, PayPal



indoshopguide.com



Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

0 komentar:

Posting Komentar