Mari Wiraswasta Sewa Mobil

Perkembangan jasa rental mobil murah atau jasa sewa mobil di indonesia semakin berkembang dan semakin di minati oleh para pengusaha muda atau wiraswasta, namun dalam memulai usaha rental mobil Anda harus benar – benar siap baik modal dan mental. Berikut tips bagi Anda yang ingin memulai usaha ini :

1. Miliki modal yang cukup besar untuk membangun usaha car rental.

2. Pilihlah mobil – mobil yang mempunyai daya tampung yang cukup banyak, karena banyak penyewa mobil memilih mobil sewaan yang dapat menampung banyak seperti mobil keluarga avanza, honda suv, nissan dan sebagainya.

3. Cek keadaan mesin mobil ketika Anda membeli mobil bekas di bursa mobil bekas.

4. Bangun link yang kuat dan banyak ketika Anda ingin membangun usaha rental mobil agar usaha Anda bisa di kenal orang lebih cepat.

5. Selalu memperhatikan surat – surat penting mobil agar Anda tidak terlibat hal – hal yang tidak diinginkan.

6. Saat Anda membangun usaha rental mobil baiknya Anda memberik an diskon khusus bagi para member atau anggota baru.

7. Rental mobil murah, jika Anda memilih nama tersebut untuk nama usaha Anda seharusnya dan sebaiknya Anda benar – benar memberikan harga murah kepada klien Anda.

8. Saat penyewa mobil menyewa mobil, Anda harus meminta keterangan lengkap kepada pihak penyewa baik itu KTP, SIM, kartu KK dan dokumen penting lainnya. Hal ini di lakukan untuk menghindari kasus pencurian mobil atau terjadi sesuatu yang tidak Anda inginkan terhadap mobil sewaan.

9. Berikan fasilitas lebih kepada pihak penyewa baik itu asuransi, harga khusus, pelayanan yang cepat, nyaman dan ramah.

10. Pasanglah alat pengaman tambahan pada aset mobil agar dapat terus memantau keberadaan mobil secara realtime.

Semoga bermanfaat.erk

0 komentar:

Posting Komentar