Paket Seafood Di ali Yang Menggoda Selera

Banyak orang komplain masalah harga makan seafood di pantai Jimbaran atau Kedonganan. Harga terlalu mahal. Harga biasa dimark up hingga 40-50 persen. Tapi kini Anda tidak perlu khawatir lagi makan seafood di pantai Jimbaran atau Kedonganan, karena kami menyediakan paket-paket dengan harga sangat terjangkau. Mau?Anda penyuka makanan dari hasil laut atau yang lebih dikenal dengan seafood? Kalau Anda sedang liburan di Bali atau mungkin berencana mau ke Bali, tentu pernah mendengar Jimbaran atau juga Kedonganan.

Kedonganan dan Jimbaran adalah 2 desa yang bertetangga dan memiliki pantai yang indah. Uniknya dibandingkan pantai di Kuta, Dreamland, Nyang Nyang atau yang lainnya, kalau di sini selain menikmati suasana pantai Anda bisa juga menikmati gurihnya seafood.Kedonganan dan Jimbaran memang dikenal sebagai seafood center di Bali. Nah kunjungan kali ini kita akan menikmati lezatnya ikan bakar, sate cumi dan seafood lainnya di Aroma Cafe, Kedonganan.

Kalau Anda perlu lunch atau makan siang, bisa juga ke sini karena jam 11 , Aroma Cafe sudah buka. Malamnya jam 12 baru tutup. Tapi paling bagus sih kalau ke sini untuk dinner. Soalnya kan seru banget sambil makan di pantai bisa menikmati suasana pantai yang menyejukkan juga. Selain itu, suguhan tari Bali pun akan bisa menghibur Anda.

Seafood enak yang bisa dinikmati di sini seperti lobster, prawn, fish, crab, squid, mussel yang semuanya fresh.Selain itu bagi yang ingin menikmati menu non seafood, ada juga pilihannya seperti Grill Chicken, Noodle, Friend chicken, Fried Potatoes, Nasi Goreng dsb. Siapa tahu sahabat anda ada yang tidak suka atau alergi akan seafood, jadi bisa makan bareng juga.Nah kurang lengkap rasanya kan kalau ke Bali, tapi belum menikmati gurihnya seafood di Kedonganan.

*Paket seafood di Aroma Cafe dapat juga dipesan melalui BALI RC, harganya pasti lebih MURAH. Dijamin!!

Sumber - balirc.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar