Bulan Ramadhan & Hari Lebaran

Libur lebaran di Jakarta ? hmm sepertinya kita harus mulai berfikir ulang menikmati liburan lebaran di Jakarta karena macet mungkin akan menghantui saat liburan kita di hari lebaran. Nah untuk Anda yang ingin tetap menikmati liburan lebaran di Jakarta berikut tipsnya :

1. Saat Anda ingin pergi ke tempat wisata di jakarta sebaiknya Anda pergi lebih pagi misalnya setelah sholat ied, karena kita harus sholat ide dulu yah.

2. Sebaiknya Anda naik busway ketimbang bawa mobil pribadi karena busway adalah sarana angkutan yang bebas macet.

3. Jika Anda tidak mempunyai mobil pribadi dan tidak ingin menggunakan jasa busway sebaiknya Anda rental mobil murah saja karena tingkat kenyaman dan keamanan yang lebih ketimbang angkutan umum.

4. Jangan lupa bawa peta agar tahu arah yang tepat atau, kalau perlu, cari jalan memotong guna menghindari macet.

5. Sebelum Anda pergi sebaiknya perut Anda dan keluarga Anda diisi dengan makanan agar saat macet datang Anda dan keluarga tidak kelaparan.

6. Bawa makanan ringan, hal ini berguna ketika Anda lapar di tengah jalan menuju tempat wisata saat Anda menaiki mobil sewaan di rental mobil murah.

7. Siapkan pakaian lebih karena saat di tengah jalan anak – anak Anda bisa mengganti pakaiannya yang basah karena keringat karena jalanan jakarta yang macet.

8. Ajak anak – anak Anda buang air kecil dahulu sebelum pergi ke tempat wisata dengan menggunakan mobil sewaan, karena mengingat jalan jakarta yang macet akan membuat Anda dan anak Anda susah untuk mencari tempat buang air kecil.

9. Cek keadaan mesin mobil, ban, air di radiator mobil dan perlengkapan mobil lainnya yang penting karena jika terjadi sesuatu dengan mobil Anda dapat memperbaiki sendiri dan menghindari apa yang tidak diingingkan jika Anda tidak ingin repot sebaiknya hubungi rental mobil terdekat siapa tahu mereka mempunyai alat – alat yang bisa membantu Anda dalam mencari dan memperbaikin mobil Anda. erk

0 komentar:

Posting Komentar