Bisnis Agen Tiket Banyak Di Tekuni Di Indonesia

Sejak awal tahun 2009 lalu, mulai sering bermunculan bisnis per-tiket-an baerbasis bisnis online yang mulai menjamur dimana-mana. Mungkin seringkali kita melihat banyak perusahaan travel yang memberikan layanan tiket pesawat di dunia offline kemudian membuka cabang kantor di sana-sini dan berkembang. Jika kita amati, metode yang digunakan para perusahaan travel ini cukup efektif. Awalnya mereka hanya memberikan layanan sub agen saja, namun mereka mulai mengembangkan diri dengan metode affiliasi ataupun MLM dengan konsep internet marketing. Pertumbuhannya pun meningkat tajam, dalam waktu setengah tahun saja mereka sudah bisa menjaring 3000 member aktif memberikan komisi member dengan total mencapai setengah milyar. Sebuah keberhasilan yang sangat fantastis untuk ukuran bisnis tiket yang masih dianggap banyak orang membutuhkan modal besar ini

Kalau diamati, memang banyak orang menilai bahwa bisnis ini membutuhkan dana yang tidak kecil untuk dapat membeli tiket di masing-masing maskapai. Karena alasan isulah banyak orang yang enggan berbisnis agen tiket pesawat ini.

Nah salah satu keunggulan dari bisnis tiket ini adalah, memudahkan sesorang untuk tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk bisa menjual tiket sebagai agen. Perusahaan menjual keanggotaan kepada setiap orang, dimana dengan keanggotaan ini, si perusahaan mempersilakan member untuk menggunakan travel member mereka di setiap maskapai untuk memesankan tiket kapanpun dan dimanapun dengan harga travel. Artinya setiap member sebenarnya bebas menjual tiket bahkan mendirikan travel sekalipun tanpa harus membayar biaya yang tinggi pada setiap maskapai.

Sumber - agustantyono.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar