Trick Sewa Mobil di Hari Lebaran


Jasa sewa mobil merupakan alternatif bagi para pemudik yang ingin mudik aman dan selamat sampai tujuan Anda. Berikut tips bagi Anda yang ingin menyewa mobil di jasa sewa mobil murah.

1. Tentukan jenis mobil sesuai kebutuhan

Jika Anda terdiri dari keluarga kecil, sebaiknya pilihlah jenis mobil keluarga kecil atau Low Multi Purpose Vehicle(MPV). Ada beberapa alasan kenapa lebih baik memilih jenis mobil ini.

2. Membandingkan harga sewa

Agar diperoleh harga yang cocok, sebaiknya lakukan survei kecil-kecilan untuk membandingkan antara harga sewa mobil di satu tempat dengan tempat lain.

3. Pelajari perjanjian sewa mobil dengan cermat

Setelah mendapatkan gambaran mobil yang disewa, serta tarif sewanya, langkah selanjut adalah mempelajari perjanjian sewa yang diajukan rental car bersangkutan.

4. Cek kondisi mobil

Poin yang penting setelah poin-poin diatas dilakukan adalah pengecekan kondisi mobil. Upayakan untuk memilih mobil yang berusia maksimal enam tahun.

5. Minta nomor telepon rental car

Jangan lupa meminta nomor telepon rental car yang bisa dihubungi setiap saat. Hal ini untuk mengantisipasi bila terjadi peristiwa yang tidak diinginkan di jalan yang berkaitan dengan mobil yang telah Anda sewa. Maya – Suara Merdeka

0 komentar:

Posting Komentar