Memilih Jasa Sewa Mobil Untuk Mudik

Lebaran sudah dihadapan mata. Seperti sudah menjadi adat kebiasaan biasanya akan terjadi lonjakan pemudik, terutama dari kota Jakarta menuju daerah masing-masing. Tentunya banyak cara bisa dilakukan untuk bisa pulang ke kampung halaman. nah, tips berikut dikhusukan bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil di Jakarta. Hal yang perlu diperhatikan perihal sewa-menyewa Mobil di Jakarta adalah sebagai berikut:

  • Sesuaikan jenis mobil dengan kebutuhan

  • Bandingkan harga dengan perusahaan sewa mobil lain

  • Pelajari perjanjian sewa secara seksama

  • Tanyakan manfaat Asuransi untuk mengantisipasi bila terjadi hal/resiko yang tidak kita inginkan.

  • Cek kondisi fisik mobil, kondisi fisik mobil sangat penting, terutama dari segi kelancaran dan keselamatan. Jangan lupa, cobalah mobil terlebih dahulu dengan seizin petugas dari perusahaan untuk mengetahui stabil tidaknya saat mobil dikemudikan.

  • Minta nomor telepon rental car untuk mengantisipasi bila terjadi hal yang tidak diinginkan di jalan berkaitan dengan mobil yang Anda sewa.


Demikian sedikit tips sewa mobil di perusahaan rental car saat mudik lebaran. Semoga tips ini bisa membantu Anda dalam melakukan perjalanan mudik dengan nyaman, aman dan tenang.

Selain tips-tips Sewa Mobil Jakarta diatas, masih ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, antara lain:

  1. Anda wajib memiliki dan membawa surat izin mengemudi (SIM).

  2. Sabuk pengaman Mobil mutlak dipakai dalam berkendaraan, dan berkendaraan selalu di lajur kiri dan taati peraturan lalu-lintas.

  3. Jika Anda menggunakan jasa sopir, pastikan anda meminta ditemani Driver yang mempunyaiPerformance baik.
    Demikian tips sewa mobil murah jakarta, semoga bermanfaat...!!! (ot-indo.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar