Mudik Lebaran Bersama Keluarga

Lebaran sebentar lagi, lebaran sudah mengintip di depan pintu Anda, aroma ketupat dan opor ayam sudah tercium. Para karyawan sepertinya sudah siap – siap mengambil cuti mudik lebaran, saat mudik lebaran biasanya para pemudik menggunakan jasa bus, pesawat, kereta api dan kapal laut. Namun menurut beberapa orang sewa mobil untuk pulang kampung merupakan salah satu alternatif yang sangat di minati oleh para pemudik lebaran saat memilih mobil sewaan di penyewaan mobil sebaiknya Anda berhati – hati dengan tarif yang di berikan oleh pihak jasa rental mobil. Berikut tips yang bisa di berikan untuk Anda yang ingin menggunakan jasa tersebut :

Hitung berapa banyak anggota keluarga atau teman yang ingin ikut mudik lebaran.

Cari mobil yang bisa memuat cukup banyak anggota keluarga atau teman yang ikut pulang kampung dengan Anda.

Cek harga rental mobil di tempat – tempat rental mobil murah agar Anda bisa mencari harga yang tepat dan pas dengan keadaan keuangan Anda.

Pilih jasa rental mobil murah yang sudah memiliki reputasi yang cukup baik sekali.

Mintalah bantuan kepada teman, saudara atau keluarga Anda yang sudah pernah menggunakan jasa sewa mobil murah.

Cari rental car yang memberikan fasilitas asuransi dan kenyamaan bagi Anda dan keluarga Anda.

Saat memilih mobil sewaan sebaiknya Anda harus mengetahui keadaan mesin mobil sewaan agar tidak terjadi hal yang tidak diingingkan ketika Anda mudik lebaran.

Kunjungi situs – situs penyewaan mobil yang ada di internet, karena para pemilik jasa tersebut terkadang memberikan harga khusus di bulan ramadhan.

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda yang ingin mudik lebaran. Erk

0 komentar:

Posting Komentar