Konsep Belanja Sepatu Online Via Internet

Saat ini sudah banyak bermunculan toko sepatu murah yang berjualan secara online, yang sebelumnya didominasi oleh toko-toko tradisional yang banyak bertebaran di pasar-pasar dan pinggir jalan. Pertanyaannya apakah kelebihan dan kekurangan dari masing-masing toko ini, lebih banyak kelebihan atau kekurangannya jika dibandingkan.

Bagi bro & sis yang sedang cari sepatu, pasti sering timbul pertanyaan lebih pilih mana antara belanja di toko sepatu online atau belanja ke toko tradisional alias toko yang berjualan di pasar dan pinggir jalan. Mari kita bahas apa kelebihan dan kekurangan masing2 jenis toko tsb.

Beberapa Kelebihan toko sepatu murah yang berjualan online jika dibandingkan dengan toko fisik:

* Hemat Waktu – bagi para seller yang jual sepatu online, ini adalah kelebihan utama mengingat kondisi lalu lintas di kota besar indonesia yang sangat macet. Waktu yang di hemat bs dimanfaatkan utk hal-hal yg lebih berguna seperti olahraga, cengkerama dengan anak dan keluarga.

* Mudah di Jangkau – bagi agan-agan dimana toko sepatu tradisional tidak tersedia di sekitar tempat tinggalnya, maka acara beli sepatu murah jauh lebih mudah dan terjangkau.

* Lebih Murah – karena tidak perlu biaya operasional sewa toko, renovasi, listrik, pegawai dll, maka biasanya harga yang ditawarkan cenderung jauh lebih murah.

Sebagian kekurangan dari penjualan sepatu secara online, salah satunya yaitu kecocokan dan ukuran sepatu akankah pas dikaki? Sebetulnya ukuran sepatu itu sudah standard, hanya sebagian kecil dari sepatu yang memiliki ukuran tidak standard, jadi harusnya tidak jadi masalah. Walaupun kadang ukuran bisa tidak cocok, sebagian besar seller tidak keberatan utk menukar ukuran sepatu.

Sejauh ini tampaknya memang toko sepatu murah online memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan toko tradisional, jadi semua kembali lagi ke pribadi bro & sis masing-masing, sesuai dengan tingkat kenyamanan dan kebiasaan berbelanja

Sumber tokosepatumurah.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar