Jasa Layanan Pesan Antar Makanan

Tak punya banyak waktu dan pekerjaan menumpuk namun perut sudah tak mau kompromi lagi. Tenang saja, Anda tak perlu gusar. Kini, telah hadir PesanDelivery - tawaran layanan mengantar makanan dan minuman sampai di tempat. Asyiknya, kita bisa pesan aneka makanan dari beragam resto di bilangan Jakarta. Tapi, apa iya bisnis ini bisa bertahan lama?

Tawaran layanan Pesan & Antar Makanan (delivery services) sebetulnya bukan barang baru lagi. Pada beberapa kota besar, layanan antar makanan sudah menjadi bagian dari servis resto yang bersangkutan. Hanya saja, pelanggan tak punya banyak variasi pilihan. Paling-paling yang gencar menawarkan antaran lebih didominasi oleh resto siap saji. Nilai minimum pemesanan yang tinggi dengan area layanan yang terbatas ikut mendorong pelanggan malas memanfaatkan jasa ini.

Nah, di Jepang juga gitu walaupun disana layanan pesan antar jarang sekali, mereka telah menciptakan tempat pengangkut makanan (diletakkan di belakang motor) yang dapat mengatasi masalah ini.Tempat makanan tersebut didisain sehingga posisinya selalu tegak lurus secara horisontal walaupun motor dalam keadaan miring sehingga kuah (cairan) yang ada di dalam bungkusan tidak akan tumpah.Ayo, yang merasa pemilik restoran, ciptain juga dong tempat makanan seperti ini biar kami sebagai pelanggan tidak makan nasi goreng kuah atau pizza dengan rasa coca cola

Sumber otakku.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar