Copytron Rilis Mesin fotocopy Baru Mereka Di 2010

Copytron Menyedikan mesin fotocopy multi fungsi terbaru, Muratec MFX-1950. Mesin fotocopy ini dibanderol seharga Rp12 juta.

"Mesin fotocopy ini buatan Jepang yang memiliki kecepatan copy 19 lembar per menit," kata Kepala Cabang CV Copytron sebagai pihak yang memasarkan Muratec MFX-1950, Irwandi kepada metroriau.com.Ditambahkannya, Muratec MFX-1950 mempunyai banyak fungsi, mulai dari copy, printer, fax dan scan warna, serta lainnya. "Dengan menggunakan Muratec MFX-1950, pekerjaan menjadi lebih mudah dan ringan," terangnya.

Sejak dipasarkan di Pekanbaru, lanjutnya, banyak masyarakat yang menggunakannya untuk perkantoran, karena Muratec MFX-1950 merupakan produk baru yang bentuknya tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu memakan tempat."Meski bentuk dan ukurannya tidak terlalu besar, namun Muratec MFX 1950 mampu bersaing di pasaran. Karena Muratec MFX 1950 sudah banyak digunakan masyarakat," jelasnya.Selain itu, lanjutnya, CV Copytron menerima pesanan Mesin Fotocopy buat pengadaan perkantoran yang ada

Sumber metroriau.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar