Buka Puasa Dengan Sego Kucing

Bulan Ramadan, setiap restoran dan kafe menyajikan beragam menu untuk berbuka puasa. Begitu juga dengan Restoran Nasi Kucing. Restoran yang selama ini dikenal dengan sajian serbaada dan harga murah ini menawarkan paket murah dengan sajian beragam selama Ramadan.

”Kami tetap berupaya menyajikan menu berbuka puasa dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi mereka yang anggarannya sedikit tapi ingin berbuka di luar rumah, bisa berbuka dengan beragam menu hanya dengan Rp10.000,” ujar Andry Ilham, pemilik Restoran Nasi Kucing.Dia mengatakan, selama bulan puasa ini Restoran Nasi Kucing menyajikan tiga paket hemat untuk berbuka puasa.Ketiga paket hemat itu dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Paket pertama ditawarkan seharga Rp10.000.

Semua menu paket hemat berbuka puasa tersebut memang hanya untuk dinikmati selama waktu berbuka puasa. Sebab, menu yang disajikan ditawarkan mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Tak sekadar itu, bahkan restoran yang baru dibuka ini juga menawarkan menu baru yaitu nasi goreng bistik lima rasa, juga nasi goreng hijau lima rasa.

”Nasi goreng ini memang menu andalan kami. Sebab, selain rasanya bisa dipilih sendiri oleh konsumen, harganya juga beragam, tinggal dipilih konsumen sesuai selera dan kantongnya,” terang Andry.Selain tersedianya menu-menu yang lezat, Restoran Nasi Kucing juga sangat nyaman untuk lokasi nongkrong sambil menunggu beduk berbuka puasa. Sebab, selain Wi- Fi, iringan musik senantiasa terdengar di tempat ini

Sumber okezone

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar