Tips Memilih Motor Matic

Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki, motor matic dapat menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas keseharian anda. Selain lincah (memiliki daya mobilitas yang cukup tinggi), motor matic juga sangat mudah untuk dikendarai. Khusus bagi anda yang tinggal di wilayah jabodetabek dan sudah terbiasa dengan kemacetan, motor matic akan sangat membantu anda dalam beraktivitas. Karena dengan mengendarai motor matic anda hanya perlu mengontrol tuas gas dan rem saja, tidak harus repot untuk mengganti gear setiap saat ketika anda akan menambah atau mengurangi kecepatan. Dengan demikian, rasa capek yang anda rasakan ketika menggunakan motor bebek atau motor kopling akan jauh berkurang. Namun demikian, bukan berarti motor matic tidak memiliki kekurangan dibandingkan dengan motor bebek atau motor kopling. Salah satunya adalah konsumsi bahan bakar yang lebih boros.


Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi anda yang akan memilih motor matic sebagai motor baru anda:

  1. Pilihlah motor matic dengan kapasitas mesin yang kecil, untuk menghidari konsumsi bahan bakar yang lebih banyak.

  2. Untuk pilihan model dan warna, saat ini anda tidakngok perlu bingung karena pilihan yang disediakan oleh setiap pabrikan motor sudah beraneka ragam.

  3. Pilih motor matik dengan body yang ramping, agar anda dapat bergerak lebih leluasa pasa saat keadaan macet.

  4. Pilih motor matik dengan lekukan body yang sederhana agar motor baru anda mudah untuk dibersihkan sehingga selalu terlihat baru.

  5. Pilih motor matic dari pabrikan yang menyediakan spare part yang mudah untuk didapatkan,

Demikian sedikit tips yang perlu anda perhatikan, semoga dapat berguna bagi anda yang sedang membutuhkan motor matic sesuai dengan yang anda inginkan. -iwngnwn-

0 komentar:

Posting Komentar