Sudut Foto KOta Jakarta

Kecantikan Jakarta memang tidak pernah ada matinya. Kemewahan kota metropolitan yang mempesona ini memang merupakan keindahan kota besar yang sulit tertandingi. Mungkin jika selama ini Anda hanya terpesona pada Singapura, Tokyo, Hong Kong dan beberapa tempat lainnya yang tersohor di dunia. Namun, kecantikan Jakarta tetap merupakan hal yang sulit terlupakan dan kemewahannya mengingatkan kita akan kemegahan kota metropolitan dengan kemilaunya yang tiada henti.

“Kota sejuta cahaya”..ya, mungkin sebutan itu cocok jika menggambarkan Jakarta dengan kemilau cahayanya yang mempesona. Bagaimana tidak, kilaunya sanggup untuk memikat hati para fotografer yang ingin mengabadikan keindahan dan senyumnya di malam hari. Ribuan lampu-lampu yang bersinar dari setiap gedung tinggi dan sudut-sudut jalan raya memang pasti menjadi obyek yang menarik bagi para fotografer….sudut fotografi Jakarta dan sekitarnya memang membuat diri seakan terdiam dan berkata hmmm..oh dear,the lights of Jakarta always capturing every people’s heart…..

Mungkin sebagian orang bertanya, seberapa mewahnya sih kecantikan dan kilau kota Jakarta? Sebenarnya jawabannya sederhana saja, Undescribable!! Sulit untuk dikatakan..jika Anda memang sudah menemukan “feel” yang tepat, dijamin lensa kamera Anda akan jatuh cinta pada lampu-lampu yang menyorotkan sinarnya seolah tersenyum manis dengan cahayanya yang memukau..oh, so sweet..

Mungkin Anda akan sulit membayangkannya jika Anda tidak melihatnya sendiri..Nah, tidak perlu khawatir, foto-foto dari beberapa fotografer yaitu Tan Yoh, Hanny Sudarsono, dan Kalvin Biswan sudah sangat menggambarkan kemewahan Jakarta yang bermandikan cahaya lampu yang mempesona. Obyek hunting yang diambil dalam pemotretan ini juga menarik, dan tentu saja..sudah pasti akan membuat Anda semakin merasakan indahnya cahaya di Ibukota..mempesona, bukan?

Sumber : komputer1.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar