Mencoba Bisnis Kedai Kopi

Tingkat stress yang semakin tinggi membuat masyarakat membutuhkan tempat untuk sekedar melepas lelah atau mencari tempat refreshing yang bisa menyegarkan suasana kembali. Ke coffee shop atau kedai kopi menjadi salah satu pilihan yang favorit di masyarakat. Di samping sudah menjadi budaya khusus di Indonesia, masyarakat terbukti mempunyai minat yang amat besar untuk mengunjungi tempat yang di gemari semua usia ini.

Pergeseran budaya membuat keberadaan coffee shop semakin di akui masyarakat. Peran media-media yang sering mensosialisasikan kedai kopi mendukung perkembangan warung khusus kopi ini. Semula kedai kopi di jadikan sebagai tempat berkumpul para masyarakat, tapi sekarang, seakan kedai kopi mempunyai fungsi tambahan sebagai tempat untuk bertemu teman lama, sahabat atau bahkan relasi bisnis untuk membahas suatu bisnis tertentu.

Di beberapa kedai kopi menyediakan khusus untuk tempat rapat yang sedang mempunyai agenda tertentu. Disini pula, akhirnya perkembangan kedai kopi semakin pesat karena masyarakat bisnis sering bosan jika rapat di adakan di kantor saja tanpa ada sentuhan yang lain dari pada yang lain. Dus, kedai kopi sekarang tidak lagi menjadi tempat untuk minum kopi, tetapi lebih dari itu yaitu menjadi kebutuhan masyarakat untuk bersosialisasi dan tujuan lainnya.

Proses komunikasi sangat penting di dunia bisnis. Karena itu kami menyadari betapa pentingnya penyediaan saran komunikasi dengan prospek atau calon pelanggan maupun yang sudah menjadi pelanggan. Untuk memulai bisnis di bidang ini tidaklah membutuhkan sumber daya yang banyak. Inti dari usaha ini adalah ketersediaan barista yang mempunyai keterampilan di bidang coffee shop dan FnB atau yang biasa di sebut Food n Beverages serta waiters yang berperan sangat penting untuk keberlangsungan usaha Franchise Coffee ini.

Sumber sasangps.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar