Kenali Jenis Kualitas Sepatu Anda

Ketika hendak membeli sepatu murah, hendaknya mempertimbangkan tempat dan sumber yang menyediakannya, apakah kualitas sepatu-sepatu yang dijual setara dengan harganya .Seperti yang kita tahu, ada berbagai tipe dan kualitas sepatu KW, diantaranya mulai dari sepatu reject, sepatu replika, sepatu KW super, KW1, KW2 dan KW3. Sebelum belanja sepatu, mari mengenal beberapa tingkatan kualitas sepatu murah:

Sepatu Reject

Merupakan sepatu original (sepatu asli) buatan produsen sepatu resmi tapi tidak lulus quality control (pengecekan kualitas) sehingga di tolak oleh pemegang merek, karena tidak sesuai dengan standard kualitas yang ditentukan oleh pemegang merek misalnya NIKE.

Sepatu Replika

Bukan sepatu asli, tapi sangat menyerupai sepatu asli (90%-99%) baik dalam kualitas bahan, warna, jahitan dan model serta detil rancangannya.. oleh karena bahan yang digunakan juga cukup bagus (karena sengaja agar menyerupai sepatu asli) maka harga sepatu replika agak lebih mahal dari sepatu kw super

Sepatu KW Super

Kualitas sepatu KW super sedikit dibawah sepatu replika. Pada umumnya sepatu KW super bisa dibilang setara dengan sepatu replika, dalam hal kualitas bahan, warna dan kerapian pembuatannya, secara kasat mata agak sulit membedakan antara sepatu kw super dan sepatu replika

Sepatu KW1, KW2 dan KW2

Sepatu KW1 mendekati kualitas sepatu kw super, dan untuk golongan kategori sepatu murah dibawah KW1 seperti KW2 dan KW3, perbedaan kualitas cukup mencolok, dimana bahan sepatu yang digunakan kurang bagus, jahitan tidak rapi dan kurang nyaman dipakai, sepatu yang dirancang ringan malah berat atau sebaliknya.

Sumber tokosepatumurah.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar