Tips Memakai Gaun Longgar



Pakaian Wanita- Tampil sophisticated bukan berarti harus membuat Anda repot. Loose dress bisa membuat Anda tampil gaya juga sekaligus nyaman. Lupakan sementara bodycon atau dress mini super ketat, ganti gaya Anda dengan terusan berpotongan longgar.

Model Pakaian Wanita dengan potongan longgar seperti ini memang sangat nyaman untuk dipakai. Tak perlu lagi khawatir dengan perut Anda yang membesar setelah makan. Pakaian Wanita dengan model ini bisa menutupi kekurangan pada tubuh Anda.

Model Pakaian Wanita seperti ini biasanya terbuat dari bahan kaos atau katun yang nyaman. Seimbangkan busana longgar Anda dengan memadukannya dengan legging atau pilih terusan longgar yang mini. Dengan begitu, Anda tidak akan terlihat terlalu 'penuh' sekaligus membuat penampilan jauh lebih stylish. Sebaiknya pilih terusan longgar yang berwarna polos agar mudah padu padannya. Misalnya dengan tambahan kalung yang besar atau syal bermotif kulit binatang.

Pakaian Wanita Model dress seperti ini sudah banyak dijual. Anda bisa mendapatkannya di pusat perbelanjaan atau butik kesayangan. Pakaian Wanita ini bisa Anda pakai saat weekend atau hangout bersama teman dan keluarga. Kenyamanan loose dress tidak akan membatasi ruang gerak Anda.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Pakaian Wanita

0 komentar:

Posting Komentar