Trend Modifikasi Satria FU



Kontes Modifikasi - Bagi kalangan modifikator dan penggemar modifikasi, Suzuki Satria FU 150 adalah sepeda motor idaman. Rata-rata sepakat sepeda motor jenis bebek sports ini sudah memiliki struktur rancang bangun bagus. Jika ingin memodifikasi terlebih lagi jika ingin mengikuti kontes modifikasi, tinggal melakukan sedikit ubahan, dan Satria FU 150 pun semakin garang dan tentu sajah gaya.

Menurut Didi Nurhadi, builder D2M (Duffy Duck Motor), Jakarta, Suzuki Satria FU 150 sepeda motor bebek dgn tampang jantan. Tampilan dasarnya mempermudah modifikator seperti mengutak-atik lebih dalam. ”Kalau diibaratkan, Satria FU 150 adalah ‘ayam jago’. Model depan dan belakang sudah bagus, tenaganya oke, dan rangkanya kuat,” ujarnya.

Didi menambahkan jika bagian depan Suzuki Satria FU 150 sudah mempunyai nilai desain ciamik. Jika ingin memodifikasi atau mengikuti kontes modifikasi, mungkin sentuhan akan lebih mengarah ke kaki-kaki dan bagian mesin. Biasanya pemilik Satria FU 150 meminta Didi untuk menambahkan kapasitas tenaga dan tampilan yg lebih mengarah ke drag style.

Seperti Ozi misalnya. Suzuki Satria FU 150 lansiran 2008 miliknya, kini, tak lagi standar. Tenaganya dinaikkan dgn mengoprek part standar dgn part-part racing. Bagian kaki-kaki dipangkas lebih cungkring untuk memeroleh kesan pendek dan kencang. ”Yg penting tenaga dapat, dan style juga oke,” sahutnya.

Fenomena modifikasi Satria FU 150 ini jelas membuatnya menjadi incaran. Bahkan harga bekasnya masih tinggi karena masih banyak permintaan

Sumber: dapurpacu.com

Temukan Info Lain Seputar Kontes Modifikasi

0 komentar:

Posting Komentar