Gaya Baru Dalam Memakai Belt


Aksesoris Wanita - Belt atau ikat pinggang memiliki fungsi utama sebagai “pengencang” celana atau rok Anda. Belakangan fungsi belt berkembang sebagai alat dekoratif dan Aksesoris Wanita yg dapat membuat penampilan Anda menjadi baru.

Belt Gaya Simpul

Setelah sebelumnya Anda dihujani dgn tren ikat pinggang besar (wide belt), kini ikat pinggang kecil (skinny belt) muncul menjadi idola. Skinny belt yg biasanya terlihat begitu “tidak berdaya” karena kehadirannya tidak mengubah penampilan secara drastis, kini tampil begitu powerful dgn teknik ikat yg berbeda.

Label-label fashion terkenal seperti Burberry Prorsum, Fendi, Nina Ricci, hingga Hermes, ikut mempopulerkan skinny belt dgn gaya simpul. Caranya mudah saja; setelah memakai belt dgn cara yg klasik, buat simpul pada ujung belt dgn cara menyelipkan ujung belt ke bawah belt yg melingkari tubuh. Gaya belt seperti ini menciptakan kesan santai namun elegan pada keseluruhan tampilan Anda. Sebaiknya Anda memilih skinny belt yg panjang dan berkualitas baik (sebaiknya kulit) untuk mencoba gaya ini. Anda juga bisa memakai belt ukuran medium untuk gaya ini, namun pastikan belt tidak terlalu lebar dan tebal. Cobalah membuat berbagai gaya simpul untuk menciptakan tampilan yg berbeda.


Belt Pita

Untuk menghasilkan gaya ladylike , Anda bisa mencoba belt berbentuk pita dan kenakan di atas mantel atau top panjang. Kalau Anda tidak bisa menemukannya, Anda bisa memberdayakan pita satin/ beludru panjang dan memakainya sebagai belt . Anda bisa memakai pita ini untuk celana bermodel hi-waist sehingga si pita bisa menjadi pusat perhatian. Sebaiknya pilih pita yg berwarna netral, ya!

Belt Purse

Belt purse atau yg lebih dikenal dgn tas pinggang muncul menjawab kebutuhan wanita yg senang dgn sesuatu yg praktis. Dgn belt yg dilengkapi tas kecil ini, Anda dapat menyimpan berbagai benda penting seperti lipstik, kaca kecil ataupun kpembantu rumah tanggau kredit. Ukuran belt purse sebaiknya tidak terlalu besar sehingga terlihat harmoni dgn keseluruhan penampilan.

Belt Gantung

Anda biasanya mungkin terganggu dgn ujung belt yg menggantung terlalu panjang, Anda menyukainya masuk ke dalam lubang belt sehingga terlihat rapi. Namun, ternyata belt menggantung ini belakangan menjadi aksen yg unik untuk menunjang penampilan seperti yg terlihat pada koleksi Louis Vuitton. Label ini dgn sengaja membuat belt panjang bergelantungan ke sana-ke mari di atas rok bermodel lebar. Aksi si belt gantung pun membuat tampilan resmi menjadi lebih santai.

Sumber: tabloidnova.com

Temukan Info Lain Seputar Info Fashion

0 komentar:

Posting Komentar