Tiket Pesawat luar angkasa


Jual Tiket Pesawat - Orang-orang di Skotlandia kini dgn uang sebesar 125 ribu Euro bisa memesan kursi untuk penerbangan komersil pertama ke luar angkasa.

Dream Escape menjadi satu-satunya biro perjalanan di Skotlandia yg men Jual Tiket Pesawat luar angkasa, yg mana akan terbang ke luar angkasa dalam waktu dua tahun ke depan. Demikian seperti yg dikutip dari News.Scots.

Biro agen perjalanan yg berada Mitchell Street, telah menjadi agen pen Jual Tiket Pesawat luar angkasa komersil Accredited Space Agent di Skotlandia, yg men Jual Tiket Pesawat dari Virgin Galactic.

Pemilik agen perjalanan tersebut, David Tobin dan Holly Mackie telah mendapat empat orang klien yg berminat untuk melakukan perjalanan tersebut, yg termasuk seorang kakek yg berusia 87 tahun dari Glasgow.

Di seluruh dunia sudah ada lebih dari 400 orang yg mendaftar, semenjak Virgin mulai membangun pesawat angkasa dan landasannya di AS.

"Kami senang dipilih sebagai pihak yg men Jual Tiket Pesawat tersebut. Klien bisa membayar 125 ribu Euro secara tunai di muka, yg menjamin akan mendapat tempat di rombongan 500 orang pertama yg akan berangkat tahun depan, atau bisa mencicilnya dgn angsuran sebesar 12.500 Euro," ujar Tobin.

"Perjalanan ini tidak hanya selama dua sampai tiga jam saja, melainkan program tiga hari. Para penumpang akan dibawa ke space-centre di New Mexico, demi memastikan kalau semua penumpang sehat, terlatih dan aman untuk berangkat," tambah Tobin.

Paket perjalanan ini memanglah sebuah perjalanan yg mahal, tapi bukanlah paket termahal yg kami tawarkan. Sebelumnya kami telah menawarkan paket liburan untuk tujuh orang dgn harga 400.000 Euro," papar Tobin.

Menurut rumor, pesawat luar angkasa dari Virgin yg bernama SpaceShipTwo, akan diluncurkan antara 18 sampai 24 bulan ke depan.

Sumber: techno.okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Tiket Pesawat

0 komentar:

Posting Komentar