Agen Properti Dan Tips Memilihnya




Agen Properti Jakarta - Jumlah agen properti atau agen properti Jakarta dari yg profesional sampai baru memulai usaha bisnis properti saat ini sangat banyak. Salah-salah pilih bisa jadi Anda akan menemui kerugian dan penyesalan.

Keberadaan agen properti atau agen properti Jakarta dalam pemasaran suatu proyek properti sangat dibutuhkan. Namun, dalam menjual properti, aturan fee para agen properti atau agen properti Jakarta itu sama sekali tidak jelas, tidak ada hitam di atas putih, sehingga sering menimbulkan perselisihan. Dalam praktik bisnis jual beli properti, posisi agen properti atau agen properti Jakarta terlihat masih kurang menguntungkan.

Oleh karena itu selektif dalam memilih agen properti atau agen properti Jakarta mutlak diperlukan, sehingga kerjasama tersebut bisa saling menguntungkan.

Pertimbangan pemilik dalam memilih agen property Jakarta yaitu:

· agen properti atau agen properti Jakarta yg terdaftar dan berlisensi.

· anda Wajib Melihat Catatan transaksi yg baik dan berprestasi.

· agen properti atau agen properti Jakarta haruslah Memiliki jaringan yg luas, jika pemilik ingin memasarkan properti di luar negeri maka harus memilih agen yg memunyai jaringan nasional dan internasional.

· wajib Mendapatkan dukungan penuh dari kantor agen, berupa kerjasama dgn lembaga hokum, appraisal, periklanan, dan bank.

· Profesionalitas agen. Seorang agen yg profesional dan mengerti kebutuhan pemilik properti.

· Adanya kenyamanan dari seorang agen dgn menunjukkan bukti prestasi penjualan properti yg telah diraih dan jumlah transaksi yg pernah terjadi.

· Mengenal daerah / lokasi properti pemilik dgn baik, seperti fasilitas-fasilitas yg mungkin diperlukan.

· Memunyai akses informasi data listing yg selalu up date.

· Memiliki pengetahuan dalam mencari properti yg tepat.

· Turut membantu perhitungan biaya perbaikan properti yg dibeli seandainya properti tersebut dalam keadaan kurang baik atau properti second.

· Memiliki pengertian akan kebutuhan dan kepuasan dalam melakukan transaksi.

Sumber: rumahdanproperti.com

Temukan Info Lain Seputar Agen Properti Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar