Kriteria Gedung Wedding Yang Sesuai

Gedung resepsi pernikahan untuk acara penting anda sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. pemilihan ini tentu gampang-gampang sulit. Banyak faktor-faktor kecil yang harus diperhatikan.

Misalnya ukuran ruangan. Hal ini ditentukan dari jumlah kartu undangan yang ingin anda edarkan untuk keluarga, teman, dan kolega anda beserta keluarga inti. dari jumlah undangan tersebut, Setiap undangan biasanya adalah untuk 2 orang. Jadi, apabila anda mengundang 1,000 undangan, anda perlu mencari kapasitas ruangan kurang lebih untuk 2,000 orang.


Selain ukuran, anda juga perlu memperhatikan bentuk dari ruangan. Saran saya adalah menghindari ruangan dengan atap rendah. Hal ini membuat tempan anda melakukan resepsi menjadi kurang mewah. Panggung akan terlihat pendek. Tinggi atap yang ideal adalah sekitar 3-5 meter. Apalagi bila anda berniat untuk memasang infocus untuk acara anda.

Setelah ukuran dan bentuk, hal lain yang harus diperhatikan adalah lokasi dari tempat acara. lokasi ini sangat tergantung dari tempat daerah dimana anda tinggal. Maksudnya, apabila anda dan teman-teman serta kolega paling banyak tinggal di daerah Jakarta Barat, jangan memilih gedung resepsi perkawinan di daerah Bekasi. Ini akan berpengaruh dari jumlah undangan yang akan hadir dalam acara pernikahan anda.

Setelah hal tersebut anda pertimbangkan, hal paling penting (tetapi bukan yang terpenting) adalah biaya sewa gedung resepsi. Pastikan menentukan berapa biaya yang sebelumnya telah dipersiapkan untuk mengadakan resepsi pernikahan. Jangan memaksakan sebuah ruangan apabila budget yang dipersiapkan tidak sesuai dengan apa yang telah direncanakan

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar