Catering Pernikahan Harus Lebih Teliti Lagi Dalam Memilihnya

Salah satu hal yang harus Anda perhatikan dalam keperluan pesta resepsi adalah mempersiapkan menu catering pernikahan. Saat menikah, Anda tentu akan mengundang banyak orang.Rasanya terlalu sulit bila semua makanan untuk pesta harus disiapkan sendiri. Salah satu alternatif yang umum dilakukan adalah menggunakan jasa catering. Namun Anda harus teliti, baik teliti dalam memilih penyedia jasa, maupun teliti memilih menu catering pernikahan.


Boleh dibilang, makanan menjadi salah satu penentu kesuksesan pesta pernikahan. Quantity (jumlah) menjadi tolak ukur pertama, baru kemudian quality (rasa). Gedung-gedung pernikahan biasanya bekerjasama dengan beberapa perusahaan catering. Bila calon pengantin sudah memutuskan gedung tersebut sebagai tempat pernikahannya, biasanya pihak gedung akan memberikan list perusahaan catering yang menjadi rekanannya. Apabila calon pengantin menggunakan perusahaan catering lain di luar rekanan gedung, maka calon pengantin akan dikenai biaya tambahan yang harus dibayarkan pada pihak gedung. Jangan pernah malas untuk melakukan test food di beberapa tempat. Ajaklah perwakilan kedua calon keluarga besar untuk ikut mencicipi.

Menu masakan pernikahan bisa disesuaikan dengan tema pesta atau resepsi.Misalnya Anda menggunakan adat Batak, Anda pun harus menyediakan beberapa menu masakan orang Batak.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar