Plus Dan Minus Pemakaian Velg Tapak Lebar

Pastinya brother semua setuju kalau pemakaian ban / velg motor besar pada sepeda motor akan mendongkrak penampilan semakin gagah, dan sudah menjadi trend di masa sekarang ini terbukti banyak toko variasi menyediakan berbagai merk ban berukuran besar. dan pabrikan lokal yg juga cerdik menggunakan kesempatan trendsetter ini.dengan memproduksi model2 terbarunamun apakah brother sekalian mengetahui efeknya setelah mengaplikasikannya pada motor2 anda? pada artikel ini saya coba berbagi pengalaman tentang aplikasi ban gambot ini, dan berbagai efeknya, termasuk komparasi performa dan utilitasnya terhadap ban ukuran standart.

secara tampilan langsung terdongkrak drastis, tampilan sporty nan kekar langsung terealisasi (ini point lebihnya), bahkan untuk parkir disamping ninja 250 pun agak lebih pede, kesan motor cungkringnya pun hilang karena memang profil ban jadi lebih gede dari ninja karena effect velg lebarnya, yang terasa padat!

gear sprocket + rantai dipastikan bekerja ekstra berat untuk mentransfer tenaga dari saft drive menuju driven gear ke roda, ujungnya life time /umur pakai yang lebih pendek.,selain terasa berat, rpm harus meraung lebih tinggi untuk mencapai sifting gear yg ideal, artinya konsumsi bbm dipastikan lebih boros dari standartnya, nah berdasarkan pengalaman saya tsb, tentunya anda bisa menarik kesimpulan plus-minus pemakaian velg lebar + ban gambot

ok, semoga bermanfaat, sesuaikan dengan riding style dan selera brother sekalian

Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

info otomotif

0 komentar:

Posting Komentar