Mempersiapkan Wedding Party Anda


Jasa Wedding Organizer - Pernikahan merupakan moment special dalam hidup seseorang. Untuk itu, membuat perencanaan sangat lah penting agar pernikahan Anda diingat dan berkesan.

Untuk mensukseskan resepsi pernikahan Anda, Anda bisa memilih bantuan Jasa Wedding Organizeratau wedding planner. Hal terpenting yg harus diperhatikan adalah bagaimana caranya agar mendapatkan "atmosphere" atau suasana yg diinginkan.

Satu atau dua minggu sebelum hari ‘H’, tunjuk panitia Jasa Wedding Organizer atau wedding planner event yg dipercayakan untuk bertugas pada saat hari pernikahan nanti, karena Anda berdua tentu akan sibuk menjadi ‘raja’ dan ‘ratu’ sehari sehingga tidak bisa mengatur segalanya sendiri.

Tunjuklah dua orang yg dipercaya untuk mengawasi bingkisan yg diterima saat acara resepsi atau wedding planning saat event berlangsung.

Tunjuk dua atau tiga orang yg bertugas mengawasi makanan (katering), serta memeriksa apakah makanan selalu tersedia dgn baik pada saat acara berlangsung.

Anda harus mempersiapkan satu orang yg bisa juga di sebut sebagai ketua pelaksana Jasa Wedding Organizer atau wedding party, orang ini juga menjadi ‘time keeper’ Anda pada saat hari H nantinya serta memeriksa team lain apakah bekerja sesuai dgn yg diharapkan.

Tiga jam sebelum acara resepsi dimulai, pastikan orang yg ditunjuk untuk memeriksa apakah dekorasi telah dilakukan dgn baik. Apakah makanan (catering) telah dating, apakah sound system serta alat-alat entertainment seperti piano telah datang? Dalam hal ini ada baiknya wedding organizer ikut serta.

Dua jam sebelum acara, kumpulkan orang tua Anda dan lakukanlah gladi resik akhir yg diarahan oleh MC, mulai dari pemutaran lagu sampai ke acara prosesi masuk ke ruangan pesta dan berdiri diatas pelaminan. Ini untuk memberikan rasa percaya diri serta menyelaraskan prosesi masuk dgn lagu yg diputar.

Satu jam sebelum acara, sebaiknya keluarga, saudara serta Anda berdua, makan terlebih dahulu, karena saat resepsi nanti Anda butuh tenaga dan stamina yg kuat.

Terakhir, jangan lupa berdoa sebelum hari pernikahan agar pelaksaan pernikahan Anda berjalan dgn baik dan sesuai dgn yg diidamkan.

Sumber: lifestyle.dnaberita.com

Temukan Info Lain Seputar Jasa Wedding Organizer

0 komentar:

Posting Komentar