Cara Baru Dan Fresh Menjual Motor Bekas

Kualitas baru, tapi harga seken? Begitu rumus gerai jual motor bekas (motkas) Termos buat menjajakan barangnya.Di gerai ini, seluruh motkas yang di-display sudah melewati sejumlah proses hingga kualitasnya mendekati baru lagi. Seperti rekondisi unit sampai mengembalikan tampilan motor jadi k­inclong lagi.


Maka itu, Termos berani kasih jaminan motkasnya sampai enam bulan atau 6.000 km mana dulu yang tercapai. Cuma garansi bisa berlaku jika perawatan dilakukan di servis Termos atau pun bengkel resmi yang sudah ditunjuk.

”Kami ingin mengedepankan konsep one stop shopping, dimana semua kebutuhan customer tersedia dalam satu tempat,” jabar Carlos Sanusi, managing director PT Terminal Motor Seken.

Aneka merek motkas tersedia cukup lengkap di sini. Mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, Bajaj, sampai Kawasaki. Terlebih calon pembeli bisa langsung mengetahui banderol motkas sekaligus cicilan kreditnya di jok motor. Dengan begitu, memudahkan calon pembeli untuk membandingkan satu unit dengan yang lainnya.”Kami juga memberi garansi 100% uang kembali kalau ada masalah, tentunya sesuai de­ngan ketentuan,” terangnya. Berminat?

Tertarik berkunjung ke “Termos”?

Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Info Otomoti f

0 komentar:

Posting Komentar