Tata Rias Alamiah Agar Tampak Natural Dan Mempesona

Istilah lain dari tata rias natural adalah make up transparan, nude make up atau no make-up make-up look. Istilah ini memang sesuai karena seseorang yang mengaplikasikan tata rias ini akan terlihat seolah-olah tidak bermake up. Untuk mendapatkan tampilan natural, warna-warna yang digunakan untuk make up ini bukanlah warna-warna mencolok yang berwarna-warni, sebaliknya warna-warna alami seputar warna pink dan coklat biasa dipilih.


Cantik dari Dalam

Kulit yang sehat akan membuat kulit terlihat segar dan cantik alami. Jika memiliki kulit yang sehat, Anda tidak akan memerlukan bantuan warna-warna make up yang tidak alami untuk menutupi kulit Anda. Rona warna pipi yang segar akan menambah kecantikan wajah.

Untuk menjaga kesehatan kulit, Anda sebaiknya mengkonsumsi makanan sehat dan banyak meminum air putih. Makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan dapat menjadi pilihan. Buah dan sayur dapat menjadi antioksidan yang menghilangkan radikal bebas yang efeknya membuat wajah tidak cantik.Selain makanan dan minuman, olahraga memainkan peranan penting untuk mempercantik kulit. Olahraga akan membuat pembuluh darah dapat bekerja optimal untuk mengantarkan oksigen, Jika banyak oksigen, kulit akan terlihat lebih cantik.

Sedangkan untuk perona pipi, perona mata atau lipstik, warna pink, coklat warna-warna turunannya sering digunakan.Jangan lupa untk membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit. Jika Anda ingin “memamerkan” sehatnya kulit Anda, maka cukup gunakan pelembab tanpa perlu menggunakan alas bedak yang berlebihan. Selanjutnya, haluskan wajah dengan menggunakan bedah tabur atau bedak tompi pagar sekit kencang.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar