Beberapa Point Dalam Memilih Sprei


Jual Sprei - Sprei selain mampu mempercantik tempat tidur Anda juga mampu memperindah kamar tidur. Untuk itu harus pandai dalam memilih model dan warna sprei agar cocok dgn kamar tidur.

Dalam hal ini kita harus memilih sprei yg sesuai dgn ukuran tempat tidur. Jangan pernah mencari sprei dgn ukuran kira-kira karena kalau tidak tepat tentu saja sprei seindah dan semahal apapun tidak akan terlihat cantik yg apabila dipasang di tempat tidur Anda.

Beberapa Point Dalam Memilih Sprei :

· Sebaiknya warna dasar bukan putih, karena akan cepat kotor. Boleh dgn warna dasar putih, dgn catatan sipemakai tempat tidur tipe orang yg ‘resik’ alias suka bersih. Trus kalo anak kita suka minum susu ditempat tidur apalagi susu coklat…hm..hm..selamat kerja keras mencuci.

· Pemilihan warna. Kalo pake warna terang kamar rasanya lebih luas,lebih bersih. Kalo pake warna yg gelap, lebih cocok kamar tidur dgn ukuran yg cukup luas, dimana posisi tempat tidur bisa ada ditengah - tengah. Tidak menempel di sisi kiri atau kanan.

· Pemilih bahan. Biasanya terdiri dari bahan rayon dan cotton. Semakin banyak bahan itu mengandung bahan cotton, biasanya akan lebih mahal. Jadi kalo bahan yg murah akan lebih banyak kandungan rayonnya.

· Pemilihan motif. Nah..kalo itu tergantung selera si pemakai deh.. Biasanya sih selera istri yg dipakai, tapi boleh juga dong punya satu set dgn selera suami.

Sumber: www.tnol.co.id

Temukan Info Lain Seputar Jual Sprei

0 komentar:

Posting Komentar