Model Dan Bentuk Tas 2011



Tas Branded - Para designer banyak yg memfokuskan perhatian mereka pada aksesori daripada pakaian. Perhiasan, sepatu, Tas Branded pada musim ini sangat cerah dan luar biasa.

Selain itu banyak koleksi aksesori yg dipertunjukkan dimana-mana. Tangan yg tidak lagi dianggap elemen yg tidak penting, sekarang dapat bergaya dgn adanya tas yg menyantel ditangan. Ada banyak model Tas Branded yg telah diciptakan.

Tas Model Besar, Nyaman Dan Berkantong

Warna yg akan popular untuk tipe ini adalah beige, putih, hitam, metalik, emas, ungu, oranye, hijau, biru dll. Umumnya tas ini digunakan sehari-hari untuk keperluan berbelanja, bekerja, dan sekolah. Tas gaya ini disajikan dalam koleksi Versace, Bottega, Veneta, Ralph Lauren, Sui, Diane von Furstenberg, Rossi, Valentino dan lainnya.

Tas Ukuran Sedang

Para perancang seperti Dolce & Gabbana, La Cucapah, Missoni, Ferragamo, Armani, Michael Kors, Rykiel Sonya, Miu-Miu dll. Tas Branded model ini menggabungkan antara kenyamanan dan keanggunan, elegan dan kepraktisan.

Tas Ukuran Kecil

Tas dgn ukuran kecil sering didesain eksklusif, sangat canggih dan modern. Bahan yg digunakan terbuat dari kulit reptile dan berbagai warna dari kain sutra. Perancang yg membuatnya Valentino, Pucci, Diane von Furstenberg, Donna Karan, Louis Vuitton.

Tas Warna-Warni

Hanya beberapa tas dan sepatu saja yg dibuat seperti model ini. Tetapi tas model ini akan segera popular. Perancang yg telah memperkenalkan Tas Branded model ini adalah Dolce & Gabbana, Just Cavalli, Chloe, Balinciaga dll.

Tas tali klasik

Tas Branded ini sering dipakai dibahu karena akan lebih praktis dan gaya. Warna yg digunakan sangat variatif, mulai dari violet, merah, hitam putih, krem, dll. Adapun perancang yg telah membuat tas ini adalah Pucci, Dolce & Gabbana, Burberry, dan Ralph Lauren.

Tas Tali Rantai

Saat ini Tas Branded model inilah yg menjadi trend an digemari oleh banyak orang. Dgn tampilannya yg begitu cantik dan terkesan mewah tas ini sangat laku dipasaran. Para perancangnya adalah Dolce & Gabbana, Pucci, Balenciaga, ferragamo, Givenchi dll.

Sumber: www.lifestyle.dnaberita.com

Temukan Info Lain Seputar Tas Branded

0 komentar:

Poskan Komentar