Proses Hati Mantap Untuk Menikah

Menikah memang butuh kemantapan hati karena kesiapan mental adalah hal yang paling utama untuk menjalani hidup bersama dengan pasangan karena sebuah langkah besar menentukan jalan hidup seseorang berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Luruskan Niat
Menikah adalah ibadah. Niatkan diri untuk menyempurnakan separuh agama, mengamalkan sunah Rasul tercinta.

2. Memahami Hakikat Pernikahan
Menikah itu untuk menentramkan hati, dimana cinta bisa terekspresikan tanpa beban. Menikah itu untuk saling memuliakan pasangan. Halal untuk melakukan hubungan seksual yang berguna untuk melahirkan keturunan.

3. Menikah Menjauh Dosa
Dengan pernikahan kan kita melakukan hubungan percintaan dengan halal. Membelainya halal, merabanya halal, menciumnya halal, memeluknya halal bahkan berhubungan badan pun halal. Ya asal dilakukan dengan kelembutan dan sesuai aturan syar’i.

4. Menikah Menambah Rejeki
Jangan berpikiran menikah menambah parah kondisi keuangan. Dengan menikah rejeki akan bertambah, dengan menikah rejeki kan lebih berkah. Gak percaya? Coba saja tanya mereka yan sudah menikah.

Demikian tipsnya dalam menghadapi kesiapan mental untuk menikah semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Photo Prewedding

0 komentar:

Poskan Komentar