Langkah Ingin Cepat Menikah

Ingin cepat menikah itu bagus tapi kata-kata ini tidak bisa hanya di mulut saja karena butuh kesiapan banyak hal yang perlu anda lalui untuk mewujudkan perhikahan yang anda inginkan, berikut beberapa tips untuk anda:

1. Nikmati Waktu Bersantai Anda
Bukan malah terus mencari sosok the one dari segala penjuru. Karena peraturan pertama untuk mencuri atensi pria adalah: Jangan pernah mencarinya! Selama ini, Anda terlalu fokus “berburu” Mr.Right saat Anda menikmati secangkir kopi atau sebuah momen bersantai dengan sahabat. Tanpa disadari, rasa “haus” Anda akan kehadiran prince charming ini sangat mudah diketahui oleh para pria di luar sana lho! Mau tahu hal yang lebih buruk? Tentu, para pria ini tidak ada yang bersedia berada pada posisi kritis Anda. Apa pasal? Karena mereka lebih tertarik dengan wanita yang bisa menikmati setiap momen yang Anda lewati, like you’re really having a good time. True! So ladies, kali ini pesan segelas cocktail, dan nikmati waktu Anda dengan maksimal. Just THAT!

2. Jangan Membandingkan Diri Anda
Hal kedua yang dinilai pria dari Anda adalah rasa percaya diri. Coba pikirkan hal ini: Saat Anda berkencan dengan SEOrang pria, ia memiliki SEOrang ibu, saudara wanita, dan beberapa sahabat wanita yang akan sering Anda temui selama menjalin hubungan dengannya. Kalau selama ini Anda amat vokal dan sibuk membandingkan kehadiran wanita lain dengan diri sendiri, dan melontarkan beberapa kalimat seperti, “Aku dan sahabat kamu, siapa yang lebih cantik?”, atau “Adikmu kurus sekali ya, tidak seperti aku!”, lebih baik lupakan semua kebiasaan ini. Ingat, apa yang jadi kelebihan orang lain tak akan buat Anda terlihat buruk, melainkan perasaan cemburu dan iri yang akan menggerogoti rasa percaya diri Anda. Kali ini, jadilah wanita yang buat pria merasa nyaman untuk membawa Anda ke dalam kehidupannya, ya!

3. Anda dan Segudang Kesibukan
Karier, keluarga, sahabat. Ya, waktu Anda serasa dipenuhi oleh segudang kegiatan yang selalu datang silih berganti. Kalau sudah begini, tak heran Anda bahkan tak lagi memiliki waktu untuk merasa kesepian, melainkan selalu percaya diri dan pastinya happy! Poin plusnya, banyak pria di luar sana ternyata sudah berlomba untuk menjadi bagian dari rutinitas Anda, lho. Eits, tapi ingat! Tak selamanya pria memiliki waktu selama 24/7, hanya untuk memerhatikan Anda. Apalagi kalau Anda kerap bergantung padanya, dan terus menghubunginya, Cosmo yakin, tentu si dia akan merasa tertekan dengan segudang tuntutan akan nilai absensinya di kehidupan Anda. It’s a big no no, honey!

4. Berhenti Menjadi Drama Queen
Anda baru saja terkena omelan dari si bos, ditambah dress yang baru saja dibeli untuk dikenakan saat ulang tahun sahabat Anda pun rusak akibat kelalaian sang adik. Jelas ini bukan hari Anda! Oh well, Cosmo mengerti kok, kalau setiap orang tentu pernah mengalami hari yang buruk. Wajar jika akhirnya Anda kerap mengumpat, berkeluh kesah, sampai... ingin berteriak, “Life sucks!”. Tapi jangan sampai kekesalan Anda ini dilampiaskan ke orang lain . Dijamin, pria manapun tak ada yang mampu bertahan lama. Tak mau kan, Anda malah dijuluki SEOrang drama queenoleh si dia?

5. Berhenti Memberikan Tampilan Berlebih
Anda boleh saja saling beradu memiliki dress keluaran terbaru, atau kerap mengganti sepatu sesuai dengan tren terkini dengan sahabat. Tapi kenyataannya, ini justru buat para pria jengah. Lupakan kebiasaan ini untuk menarik perhatiannya! Wanita seksi di mata pria itu...hanya mengenakan kemeja atau t-shirt putih, plus skinny jeans, dan heels, THAT’S IT!

6. Jadilah Orang Yang Ingin Anda Kencani
Ini mungkin terkesan sederhana, tapi kenyataannya Anda sulit untuk bertemu pria yang memiliki emosional yang baik, penyayang, dan sabar jika salah satu dari kriteria tersebut tak ada dalam diri Anda. Penjelasannya, jika Anda sendiri tak ingin berkencan dengan Anda, bagaimana bisa mengharapkan SEOrang pria mengencani Anda? Kalau Anda saja belum mengetahui apa yang diinginkan, tentunya sulit mencari tipe pria idaman, kan?

Demikian pembahasannya tentang dalil agar cepat menikah semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang Desain Undangan Pernikahan

0 komentar:

Poskan Komentar