Air Kelapa Hijau Bermanfaat Banget Untuk Kesehatan

Air kelapa hijau memang sangat bermanfaat untuk kesehatan, banyak orang yang sudah merasakan manfaat dari air kelapa hijau untuk kesehatannya, karena bahan alami tersebut di percaya sebagai obat alami.

Kandugan air kelapa ijo seperti asam amino, protein, karbohidrat sederhana dan juga unsur mikro seperti mineral dan vitamin. Hal ini menjadikan air kelapa ijo  layak untuk dikonsumsi. Disamping itu Air kelapa ijo mengandung zat anti racun atau disebut tannin yang tinggi. Karena kandungan air kelapa ijo tersebut banyak para orangtua yang memberikannya kepada anak untuk mengobati demam tinggi.

Selain demam tinggi, manfaat dari kelapa ijo adalah mengobati panas dalam dan  demam berdarah. Dengan memperbanyak meminum air kelapa ijo maka penderita demam berdarah bisa mengalami kenaikan trombosit. Untuk penderita cacingan, muntaber, disentri dan diare juga sebaiknya meminum kelapa ijo untuk melancarkan pencernaan, menyembuhkan infeksi lambung dan dehidrasi. Jadi manfaat kelapa ijo untuk penyembuhan dan pemulihan dari sakit karena kandungan nilai gizi dan mineral air kelapa ijo  yang sangat banyak.

Untuk kecantikan dan ideal tubuh. Air kelapa ijo bisa digunakan untuk membasuh muka untuk menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit muka dan mengecangkan kulit atau anti aging.  Kandungan senyawa yang terdapat dalam air kelapa ijo berfungsi untuk membentuk jaringan kolagen. Seperti yang diketahui bahwa jaringan kolagen berfungsi untuk menjaga peremajaan kulit dan membuat kulit tetap elastis dan sehat. Kelebihan berat badan atau badan tidak ideal sangat disarankan untuk meminum air kelapa ijo karena kandungan lemak dan gula yang rendah. Selain bebas kolesterol dan aman dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes dan penyakit jantung.

Air kelapa ijo juga bermanfaat untuk mengganti cairan yang hilang selepas berolahraga. Menghindari dehidrasi yang mengakibatkan lemahnya fungsi organ tubuh bisa di bantu dengan mengkonsumsi air kelapa ijo. Mineral didalam air kelapa ijo sangat dibutuhkan untuk

mengganti ion tubuh sehingga tubuh merasa segar kembali.  Apabila menginginkan ramuan tradisional penambah stamina juga bisa mencampurkan air kelapa ijo dan madu. Campuran tadi terbukti menambah gairah seksual bagi para pasutri.

Demikian pembahasanya tentang manfaat dari air kelapa hijau semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Produk Kesehatan

0 komentar:

Poskan Komentar