Ada Mencari Wisata Murah

Berwisata memang suatu hal yang dilakukan untuk bersenang senang untuk merilexkan fikiran agar lebih segar namun biayanya biasanya mahal terkadang tak seimbang dengan apa yang sudah didapatkan dalam mencari uang, oleh karena itu biasanya orang ingin berwisata yang murah, bagaimana caranya ? simak tips berikut:

Promo
Setiap periode sekali, sebuah agen perjalanan atau travel agency biasanya mengadakan promo untuk tiap paket tournya, maka dari itu manfaatkan kesempatan ini supaya Anda bisa menghemat pengeluaran.

Cara mengetahui promo sebuah tour, Anda bisa melihat dan mencari informasinya di media cetak, media elektronik dan bisa juga di internet. Ketikkan saja “tour Bali murah bulan September” misalnya, maka akan Anda temukan sederetan daftar agen perjalanan yang sedang mengadakan promo tour ke Bali pada bulan September.

Rombongan
Dalam setiap paket tour yang ditawarkan, biasanya ada paket perorangan dan paket rombongan. Kalo Anda mau yang murah dan ekonomis, tetapi kualitas tour yang premium, maka jawabannya adalah Anda lakukan tour secara rombongan.

Pihak agen perjalanan akan memberikan harga khusus untuk rombongan, karena dengan sekali jalan agen perjalanan bisa mengambil keuntungan lebih. Jadi, tour rombongan ini bisa menguntungkan Anda sebagai perserta juga agen perjalanan sebagai pelaksana tour.

Kekurangan tour rombongan ini, waktu tempat dan lain sebagainya ditentukan oleh pelaksana tour. Maka dari itu, Anda harus bisa efektif dalam memanfaatkan waktu tour yang tersedia.

Waktu
Pilihlah waktu yang orang tidak banyak yang melakukannya. Pihak tempat wisata biasanya akan memberikan potongan harga di waktu work day, bukan hari liburan atau hari khusus.

Seperti bulan Ramadhan kemarin contohnya, pihak Dunia Fantasi Ancol memberikan diskon sampai 50 % untuk tiket masuknya. Hal ini dilakukan karena bulan Ramadhan banyak yang berpuasa, tempat tempat hiburan jadi agak sepi. Pihak Dufan atau pengelola tempat wisata tidak mau kalau sampai tidak ada pemasukan sama sekali, maka dari itu banyak cara dilakukan, termasuk memberlakukan harga diskon atau potongan harga.

Wisata Alam
Wisata alam biasanya menawarkan sarana wisata yang murah, karena yang harus Anda bayar hanya tiket masuk saja, itupun murah. Setelah itu Anda bisa menikmati keindahan alam, panorama, kesejukan, pemandangan dan lain sebagainya tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Demikian tipsnya dalam menacari wisata yang murah yang bisa anda kunjungi dan paket apa saja yang bisa anda dapatkan dari wisata yang anda pilih semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Travel Promo



Temukan artikel terkait: Tips Supaya Aman Berlibur Keluar Negeri

0 komentar:

Poskan Komentar