Make Up Buat Pria Metroseksual

Pria sebenarnya tak perlu make up karena pria bukan wanita, pria hanya perlu pembersih mukan dan sabun-sabun lainya seperti sabun mandi dan sampo dan lotion untuk melembabkan kulitnya agar tetap natural namun pria terkadang perlu juga untuk bersolek, berikut ini ada beberapa tips untuk make up pria:

1. Concealer
Semua bintang film dan televisi selalu menggunakan concealer untuk menyembunyikan kekurangan pada kulit mereka. Concealer biasanya digunakan untuk menutupi pipi yang cekung dan lingkaran hitam di bawah mata.

2. Foundation
Foundation memiliki fungsi yang hampir sama dengan concealer, yakni menyembunyikan kekurangan pada kulit. Namun, foundation sendiri dapat membuat kulit terlihat lebih halus dan cerah.

3. Pelembap wajah
Untuk mengindari kulit berminyak, pakailah pelembap yang dapat menekan munculnya minyak berlebih. Efeknya, kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

4. Lip gloss
Bibir pecah-pecah bikin penampilan Anda tidak maksimal? Kondisi bibir yang kering membuat Anda merasa tidak nyaman, bukan? Gunakan lip gloss atau lip balm bening untuk mengatasi masalah bibir kering.

Demikian tipsnya dalam bermake up yang bisa di ikuti oleh pria agar terlihat tampan dan bersih semoga bermanfaat temukan info menarik tentang Perawatan Pria



Temukan artikel terkait:  Tips Makanan Sehat Bikin Kulit Putih Cantik

0 komentar:

Posting Komentar