Madu Untuk Kecantikan Wajah

Madu yang manis dan enak rasanya untuk di minum bisa di manfaatkan untuk kecantikan tuuh dan kesehatan tubuh anda, bagaimana cara pemanfaatannya untuk kecantikan ?, simak tips berikut:

Scrub madu
Caranya: Campurkan 1 sendok teh madu dengan sedikit tepung almond ke telapak tangan Anda. Gosokan perlahan ke wajah sebagai scrub wajah. Lalu basuh wajah Anda dengan air hangat untuk mengangkat madu.

Mandi untuk kulit berkilau
Caranya: Oleskan ke kulit dan tepuk-tepuk dengan kedua tangan hingga mengering. Sementara menepuk-nempuk kulit, madu akan lengket di kulit Anda. Basuhlah bekas madu yang lengket tersebut setelah Anda selesai. Dan Anda bisa menikmati hasilnya dengan kulit yang nampak cantik dan cerah.
Mandi madu
Caranya: Tambahkan ¼ hingga ½ cangkir madu di air mandi Anda.

Pembersih wajah
Caranya: Campurkan 1 sendok makan madu dengan sedikit susu bubuk di telapak tangan. Oleskan di wajah untuk membersihkan semua kotoran dan make-up, dan lalu basuh hingga bersih dengan air hangat.

Rambut berkilau
Caranya: Campurkan 1 sendok makan madu, perasan satu jeruk nipis, dan sedikit air hangat. Bilas rambut Anda dengan shampo seperti biasa dan lalu tuangkan campuran tadi pada rambut. Keringkan rambut dengan cara biasa.

Conditioner rambut
Caranya: Campurkan ½ cangkir madu dan satu sendok malan minyak zaitun. Oleskan merata ke rambut dan kulit kepala, lalu ambil penutup rambut dan biarkan selama 30 menit dalam keadaan tertutup. Setelah 30 menit, keramasi dengan shampo dan bilas rambut Anda seperti biasa.

Toner kulit
Caranya: Campurkan 1 buah kulit jeruk ditambah satu sendok makan madu dalam blender hingga halus. Gosokan perlahan campuran madu tadi ke wajah dan biarkan selama 15 menit. Lalu basuh wajah Anda dengan air hangat untuk membersihkan campuran tadi.

Masker madu
Caranya: Oleskan madu murni pada wajah Anda dan biarkan selama kira-kira 15 menit, hingga mengering. Setelah kering, basuhlah wajah Anda dengan air hangat.
Demikian tipsnya pemanfaatan madu untuk kecantikan semoga bermanfaat dan menginspirasi anda temukan info menarik tentang Makeup Artist



Temukan artikel terkait:  Tips Internet Marketing Baju Anak

0 komentar:

Posting Komentar