Persiapan Berlibur Keluar Negeri

Berlibur keluar negeri butuh persiapan yang cukup dan perlu keamanan saat anda melakukannya karena tujuan anda berlibur untuk happy bukan untuk mendapatkan sesuatu hal yang buruk jadi perlu di persiapkan dengan matang berikut ada beberapa tips untuk anda:

- Jika Anda akan melakukan perjalanan seorang diri, sebaiknya tidak gencar mengumumkannya lewat jejaring sosial atau mulut ke mulut. Jika memungkinkan kenakan cincin pernikahan Anda, atau yang belum menikah mungkin bisa membeli yang imitasi, untuk mencegah perhatian yang tidak diinginkan.

- Kenali bagaimana kebiasaan berpakaian tempat yang akan Anda kunjungi, jadilah sadar tentang bagaimana wanita berpakaian. Negara yang lebih konservatif atau tradisional kebanyakan menerapkan agar para perempuan menutup bagian-bagian tertentu tubuh mereka, apalagi jika Anda orang asing.

- Catat dan simpan nomor telepon darurat. Seperti nomer telepon kepolisian setempat dan kontak kedutaan.

- Mencari atau memesan hotel sebaiknya dilakukan pada siang hari. Dengan cara itu Anda dapat membiasakan diri dengan daerah dan keamanan bangunan serta ruangan Anda.

- Jika sedang berjalan-jalan, kemudian Anda merasa keamanan Anda sedang terancam, seperti panggilan-panggilan iseng penduduk lokal, sebaiknya lanjutkan perjalanan dengan taksi atau kendaraan umum, hindari berjalan kaki. Jika memungkinkan, cari kendaraan umum yang memang dikhususkan untuk wanita.

Demikian tipsnya untuk melaksanakan liburan keluar negeri agar aman semoga bermanfaat temukan info menarik tentang Penginapan Murah



Temukan artikel terkait: Tips Nikmati Kuliner Nyaman di Tempat Wisata

0 komentar:

Poskan Komentar