Kiat Menikmati Es Krim

Tiap wanita dan anak kecil pasti suka es cream karena es cream adalah makanan manis yang membuat orang ketagihan karena rasanya yang lembut, namun biasanya orang jadi gemuk karena makan makanan manis dan salah satunya adalah es creamtapi bagaimana caranya agar tidak gemuk walau mengkonsumsi es cream?, simak tips berikut:

Selain takaran saji, yang perlu diperhatikan saat menikmati es krim adalah frekuensi Anda menikmati makanan manis tersebut. Sebaiknya konsumsi es krim ini antara 2-3 kali seminggu.

Selanjutnya, perhatikan juga jenis diet yang dilakukan, dan sesuaikan dengan kebutuhan kalori Anda per harinya. Secara umum, perempuan membutuhkan sekitar 2000-2200 kalori per hari untuk memberikan energi. Untuk menghindarkan asupan kalori yang berlebihan saat diet, sebaiknya kurangi konsumsi karbohidrat dari nasi, dan gunakan beberapa gram es krim untuk melengkapinya.

Jenis es krim yang cocok untuk diet adalah yang memiliki rasa buah-buahan, karena bisa memenuhi kebutuhan vitamin sekaligus serat untuk kesehatan, meskipun jumlahnya tentu tak sebanyak buah utuh. Ketika sedang diet, Anda bisa menikmati es krim dengan takaran sekitar 25-35 gr per hari. Menurut angka kecukupan gizi, dalam 25 gr es krim terdapat sekitar 51,75  kalori, lemak 3,125 gr, protein 2 gr, dan karbohidrat 5, 15 gr.

Dan untuk lebih melancarkan program diet, sebaiknya pilih es krim yang mengandung susu rendah lemak, dan mengurangi topping yang tinggi lemak dan gula seperti karamel, biskuit, dan krim. Dengan tips tersebut, dijamin Anda tetap ramping meski suka menikmati es krim.

Demikian tipsnya dalam mengkonsumsi es cream agar tidak bikin gemuk semoga bermanfaat temukan info menarik tentang
esputerjakarta

0 komentar:

Poskan Komentar