Langkah Memodif Velg Mobil

Velg mobil yang keras itu bisa anda modifikasai sesuai trend dan imaginasi anda asalkan anda kreatif dan imajinatif anda bisa mengembangkan ide-ide anda untuk memodifikasinya jadi lebih bagus, berikut ada beberapa tips untuk anda:

    Desain, Pilih desain pelek yang tepat denga mobil anda, “Untuk mobil kecil seperti Jazz, Yaris, March paling pas menggunakan model jari-jari atau palang” dan mobil medium atau lebih besar seperti Toyota Altis, Honda Civic atau Mercedes-Benz C-Class cocok dengan tipe monoblock.
    Ukuran (ring), Perhatikan ukuran pelek mobil jangan terlalu besar dari standard bisa merubah komponen kaki-kaki mobil. Untuk mobil kecil, maksimal diameter pelek 17 inci. Sedan medium maksimal 18 inci dan saloon bisa menggunakan pelek hingga ukuran 20 inci.
    Lebar, Jangan menggunakan pelek yang terlalu lebar sehingga mengganggu ruang spakbor dan mentok dinding dalam atau priringan penampang per bagian bawah. Sebaiknya, mobil kecil, lebar maksimum 7 inci, medium 8 inci dan saloon 10 inci.
    Offset, Posisi pelek harus sejajar dengan bibir fender. Semisal, ukuran standar pabrik 40. Jika ingin posisi lebih ke dalam, maka angkanya harus lebih besar. Sebaliknya, ingin lebih menempel dengan bibir fender, angkanya lebih kecil. Toleransinya tambah atau kurang 2 poin dari standarnya.

Demikian tipsnya dalam memodifikasi velg mobil semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Velg Mobil



Temukan artikel terkait: Tips Jadikan Mudah Belajar Bahasa Inggris

0 komentar:

Poskan Komentar