Cara Membuat Brosur Usaha dan Bisnis Anda


Pepatah "bangun dan mereka akan datang" itu sangat menolong bagi beberapa orang pemasaran. Anda bisa membuat Brosur efektif yang membuat orang tertarik kepada anda jika anda mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

Jangan menghemat uang dengan membeli kertas yang kurang berkualitas atau foto yang kurang bagus, itu hanya akan membuat orang berpikir bahwa produk anda itu tidak berkualitas. Habiskan uang anda untuk pencetakan yang berkualitas, maka konsumer anda yang tertarik akan membayar apa yang sudah anda keluarkan.

Yang anda butuhkan:

* Foto

* Tulisan menarik

* Informasi kontak

Cara pembuatan:

1. Gunakan foto. Tidak ada hal lain yang bisa mengalihkan perhatian mata dan imajinasi dibandingkan dengan foto yang diambil dengan baik dan lokasi yang sesuai, sehingga bisa menceritakan tempat penginapan anda hanya dalam sekilas pandang. Masukkan kontur tanah, kenyamanan, kamar dan hal-hal lain yang menarik di dalam tempat penginapan anda. Semua orang selalu senang melihat sebuah gambar kolam berwarna biru langit yang anda tawarkan.

2. Buat deskripsi anda jelas dan mengundang orang. Orang ingin mengetahui sekilas apa yang anda tawarkan dan apakh itu membuat mereka tertarik. Mereka mungkin sudah membaca lusinan Brosur dan tidak menghargai tulisan yang membosankan atau yang terlalu rinci. Tulisan seperti "Kamar seluas 50 m2 yang mempunyai TV 72-inch dan balkon sepanjang 4,5 m yang ditutupi dengan atap kayu" bisa dirubah menjadi "Kamar sejuk yang menawarkan televisi uuran sinema untuk malam yang menyenangkan dan meriah dengan balkon seukuran kamar."

3. Masukkan harga. Meskipun harga anda berubah-ubah dan anda tidak ingin menghabiskan uang untuk sesuatu yang terus diperbaharui, berikan kepada orang setidaknya kisaran harga yang mereka inginkan. Ratusan? Atau ribuan dollar?

4. Tawarkan berbagai macam pilihan tentang apa yang bisa orang lakukan di tempat penginapan anda. Untuk menarik orang, pastikan memasukkan aktivitas yang cocok untuk semua gaya hidup. "Dekat dengan bukit untuk mendaki, atau cabana bar dan shuffleboard untuk mereka yang ingin beraktivitas ringan."

5. Masukkan apa yang membuat tempat penginapan anda unik atau berbeda. Anda mungkin bersaing dengan banyak tempat penginapan lain, jadi pastikan mengatakan apa yang menonjol pada penginapan anda. "Satu-satunya tempat penginapan yang kolam renangnya ada atap." "Bar dan dance floor buka 24 jam." "Anak-anak dan hewan peliharaan selalu disambut baik dengan adanya layanan pengasuh anak dan layanan penitipan hewan."

Selamat membuat Brosur, Semoga Usaha dan Bisnis Anda Sukses Selalu!

Sumber: Ryn Gargulinski

0 komentar:

Posting Komentar