Liburan Murah Saat Di Pulau Lombok

Pulau Lombok adalah pulau yang sangat indah, masih asri dan penuh dengan suguhan keindahan alam yang terdapat di pulau Lombok maupun pulau gili yang terkenal seperti gili trawangan, gili meno dan gili air .Lombok memiliki banyak pantai yang indah, seperti pantai senggigi, pantai mangsit, pantai kerandangan, pantai Malimbu, pantai Pandanan dan juga memiliki pantai dengan pasir putih yaitu Pantai Kuta Lombok.

Bagi anda pecinta wisata pantai, mungkin akan belum lengkap pengalaman wisata anda tanpa mengunjungi pantai Senggigi. Pantai bersih nan indah yang berlokasi di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat ini menyimpan keindahan yang sangat mengagumkan. Bahkan banyak wisatawan yang membanding-banding kan pantai Senggigi dengan pantai di Bali. Selain pasirnya yang putih bersih, alunan ombak dan desiran angin yang bersahabat, tempat ini juga masih asri dan tidak terlalu ramai oleh wisatawan. Mungkin ini yang menjadi nilai tambah pantai Senggigi sehingga tidak berlebihan kalau di sejajarkan dengan pantai-pantai terkenal di Bali.

Selain Pantai, pulau Lombok juga terkenal dengan bukit - bukit yang masih asri dan gunung rinjani yang merupakan salah satu gunung tertinggi di indonesia. Ayo uji adrenalin Anda dengan menaiki gunung rinjani bersama kami.Seluruh akomodasi wisata juga dengan gampang bisa di dapatkan di Lombok, sehingga Anda merasa aman, nyaman berada di kawasan pantai Senggigi gili trawangan, gili meno maupun di Air, mulai dari penginapan atau hotel murah, villa, cottage, restoran, sewa mobil, sewa sepeda motor, sewa boat dan banyak lagi, tentunya dengan harga yang lumayan terjangkau

Sumber : senggigihotel.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar