Tips Jitu Posisi Bercinta Yang Membuat Pria Horny

Banyak pria yang mengalami posisi yang sulit saat bercinta karena tidak bertahan tentunya anda sebagai seorang istri ingin suami anda terpuaskan bukan hasratnya ?, Berikut ada beberapa posisi yang dapat membuat suami anda semangat untuk bercinta dengan anda:

1. Doggy-Style
Posisi ini dinilai oleh para seksolog sangat mudah untuk membuat pria maupun wanita mencapai orgasme. Stimulasi visual posisi wanita hingga posisi tubuh pria yang membuat area genitalnya menekuk, sehingga memberikan ransangan yang terbaik.

2. Misionaris
Posisi standar, klasik dan paling sering diekspos ini memang yang paling mudah untuk dilakukan. Selain nyaman bagi wanita, pria pun lebih percaya diri dengan posisi ini. Kontak mata tetap terjaga dan kesan intim begitu terasa.

3. Cowgirl
Serupa seperti menunggangi kuda ala cowgirl, posisi ini sangatlah seksi. Wanita memegang kendali saat melakukannya dan pria bisa rileks sambil berbaring memandangi istrinya. G-spot wanita lebih banyak yang terstimulasi saat melakukan gerakan penetrasi.

4. Spooning
Lebih tahan lama dalam urusan membuat pasangan mencapai ejakulasi bisa diterapkan dengan posisi tubuh melengkung ini. Pasangan sambil berbaring dan bisa menikmati momen kemesraan, karena sang pria memeluk tubuh istrinya dari belakang, seakan melindungi dengan kehangatan.

5. Berdiri
Bayangkan jika Anda berada dalam tempat yang sempit atau terburu-buru dan ingin bercinta dalam keadaan berdiri tanpa menanggalkan busana. Inspirasi ini bisa dilakukan tanpa meninggalkan esensi kenikmatan bercinta, karena banyak G-spot yang terstimulasi saat istri mengangkat salah satu kakinya lebih tinggi.

Demikian tipsnya dalam membahagiakan suami anda saat posisi bercinta semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Video Pernikahan

0 komentar:

Posting Komentar