Pesta Pernikahan Lancar Adalah Hal Yang di Harapkan

Membuat pesta pernikahan yang indah dan lancar tentunya perlu persiapan yang matang oleh karena itu ada simulasi yang perlu anda lakukan berikut ada beberapa tipsnya:

Lakukan dengan santai dan intim
Calon mempelai dapat menyediakan makan malam untuk para tamu agar menghangatkan suasana. Sajikan aneka jajanan pasar atau makanan tradisional. Usahakan acara tersebut tidak berjalan formal dan diadakan dua hari sebelum pesta pernikahan sesungguhnya, sehingga Anda dan pasangan masih dapat memanfaatkan waktu sehari untuk istirahat.

Jadilah tuan rumah yang kompak
Biasanya keluarga dari pihak calon pengantin pria yang akan menjadi tuan rumah, namun saat ini tidak aneh bila pihak calon pengantin wanita yang akan membuatkan pesta dan tentu akan menyandang predikat tuan rumah. Jagalah kekompakan sesama keluarga agar tidak terlihat kaku apabila bertemu dengan tamu undangan.

Pastikan segala kesiapan
Pastikan kesiapan semua detail pernikahan. Koordinasi Wedding Organizer yang akan bertugas, memeriksa rundown kembali dan kesiapan tim panitia. Usahakan dalam simulasi ini, tidak ada kekurangan ataupun yang tidak terlupakan.

Simulasi di lokasi acara pernikahan
Adakan juga simulasi di lokasi acara pernikahan langsung, untuk mengetahui keadaan lokasi dan memeriksa tata cara pernikahan secermat mungkin.

Simulasikan dengan sederhana
Adakan acara simulasi dengan suasana kekeluargaan dan skala tamu yang kecil, agar membantu kelancaran jalannya simulasi.

Undangan simulasi pesta pernikahan
Sebenarnya dalam simulasi tidak diperlukan mengundang semua pihak kerabat atau sahabat dekat. Fokuskan saja pada panitia yang terlibat dalam acara pernikahan.

Adakan acara simulasi pernikahan yang berbeda
Meski bersifat kekeluargaan dan berskala kecil, tetapi cobalah membuat simulasi pernikahan tetap berkesan untuk para tamu yang datang. Hargai tamu yang datang pada acara simulasi pernikahan Anda dengan menyajikan sesuatu yang menarik, misalnya, mengubah tempat simulasi menjadi suasana pesta yang sederhana.

Demikian tips simulasi pernikahan yang perlu di persiapkan semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Foto Pernikahan



Temukan artikel terkait:  Tips Menghilangkan Stress Menjelang Pernikahan

0 komentar:

Posting Komentar