Menginvestasikan Uang Dalam Bentuk Yang Kekal

Dalam bekerja dan memiliki penghasilan dari pekerjaan tersebut adalah sesuatu yang lumrah namun penghasilan tersebut ingin di investasikan kemana agar menghasilkan sesuatu yang berharga dan berkesinambungan yang menjamin hidup anda, anak, istri anda nantinya, berikut ada beberapa tips menginvestasikan uang:

Pertama, jangan jadikan uang sebagai motivasi utama Anda bekerja.
Ketika Anda bekerja, pastikan Anda mengejar sesuatu yang lebih berharga daripada uang.

Apakah itu? Itu dapat berupa mengejar cita-cita dalam bekerja karena Anda mengerjakan hal yang anda capai. Oleh karena itu, Anda akan semangat dalam bekerja dan diri Anda pun akan berkembang.

Lebih daripada itu, itu dapat berupa kesempatan untuk melayani orang lain. Ketika Anda tahu bahwa apa yang anda kerjakan memberikan dampak positif bagi sesama, itu akan menjadi sebuah hal yang lebih membahagiakan dan ladang amal buat anda selama hidup di dunia.

Kedua, investasikanlah uang Anda dalam sesuatu yang bersifat kekal.
Saat ini, topik investasi menjadi topik yang amat digemari. Dunia menawarkan berbagai macam jenis investasi yang menjanjikan pertumbuhan jumlah uang yang kita miliki.
Mulai dari yang paling sederhana seperti menabung, reksa dana, emas, properti, dan sampai yang berbelit-belit seperti saham.

Apakah salah menginvestasikan uang kita dalam pundi-pundi di atas?
Tidak! Namun kita perlu ingat, bahwa uang yang kita hasilkan bukanlah untuk kepentingan kita sendiri saja. Kita mau menghasilkan uang yang lebih banyak karena kita mau lebih banyak mengasihi.

Oleh karena itu, kita tidak akan menginvestasikan uang kita hanya dengan cara-cara di atas. Kita akan menginvestasikan uang kita untuk sesuatu yang lebih bernilai kekal. Itulah investasi yang sebenarnya.

Demikian tipsnya dalam menginvestasikan uang anda semoga bermanfaat dan menginspirasi anda, temukan info menarik tentang Investasi Keuangan

0 komentar:

Poskan Komentar